Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010694231/pentings-ane-ga-percaya-kaskus
[pentings] ane ga percaya kaskus
Spoiler for no repost:


ane ga percaya kaskusjoke ga bisa bikin ngakak



Spoiler for tambah:



Spoiler for ngacir:
g.a.j.e
GAK BERKREATIFITAS
ga jelas nih,,,
konyolll.......
maklum gan ane lagi Galau ...
Lempar

bener gan dan serius kalo ane lagi galau dan ga tau harus ngapain ,suntuk,garing,dan sebel,dan lain lain ...kaskus Joke no 1 \t


trus ane bisa lg deh

Spoiler for GEJE:
kl suntuk agan keluar rumah aja dulu.
hirup udara segar.
siapa tau ketemu cewek cantik atau ketemu dompet jatuh
he he he
Quote:Original Posted By jambisportshop


jangan binggung gan keliling ,ubek ubek aj Kaskus JOKES pasti nte ngerti maksud ane ...


bukan gan
Spoiler for ngacir lg:
Quote:Original Posted By songhyekyo
kl suntuk agan keluar rumah aja dulu.
hirup udara segar.
siapa tau ketemu cewek cantik atau ketemu dompet jatuh
he he he


Boleh juga tuh gan ,tp itu udh ane lakuin sebelum ngaskus gan nyambi beli rokok

nemu cewe cantik sih gan tp ama cowo nya

emang kalau lagi galau agan agan biasa kemana n ngapain ?
maksudnya gmn nih gan ..

wah parah nih TS ..

[pentings] ane ga percaya kaskus
tetep gan walopun gak begtu mudheng
pekiwan::::
Quote:Original Posted By ViantZ.gOthic
maksudnya gmn nih gan ..

wah parah nih TS ..

[pentings] ane ga percaya kaskus





Spoiler for iso:
+1 di pekiwan gan
jangan di lempar yah gan
apaan si nih
apaan si nih
sory tripost, inet rada keong nih

btw ane penutup pekwan ni
×