Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010692980/tebak-tebakan-lebih-asik-dah
Ngakak tebak-tebakan lebih asik dah..
Lele Apa Yang Jago Maen Bulutangkis? hayo apa hayo???
MAAP PERTAMAX HABIS

lele fong... bner gak ??
lele bay nya lindan lele bay nya taufik hidayat
koplak gan
atlit lele spesialis bulu tangkis dunkk gan

Ngakak 

ah ngaco nih semua yang bener tuh LELEana natsir gan.. haha
masih juga gagal PERTAMAX...ya

yg penting masih PEJWAN...

Nanya dulu ke si mbah...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10668568
apa ya ???
ahhahaha lele dumbo kali gan
bisa aja u gan bikin ane
Ga tau dah gan,hbhbhb tebak-tebakan lebih asik dah..
leleana natsir
ga tau ane gan
buntu nih
mungkin bawah ane tau
lele yang beratnya 55 kg gan....



orang yang namanya: lele


jgn salah gan ada lo nma orang lele...


hahahahah
wuakakakak mayan ni gan
asli bikin pokoknya ..
hahah udah di jawab ya ama TS tebak-tebakan lebih asik dah..
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
×