alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010690559/kendaraan-di-surga-gak-ngakak-ane-jitak-pala-gayus
Kendara`an di surga (gak ngakak ane jitak pala gayus)
ini trit pertamax ane dan awal ane main emoticon-I Love Kaskus...

Sebelumnya maap`in ane gan klo emoticon-Repost (S) ....
maklum lhaa ane Newbie blum pinter ngelawak..
bagi yg berkenan silakan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) & di emoticon-Rate 5 Star y gan...

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yaaa.... ane \temoticon-Takut....

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”
ane g ngerti gan ama critanya emoticon-Bingung
pertamax abiss gan...emoticon-Bingung

minta ke si mbah...emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10668568
istrinya tukang selingkuh ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HinaChan
ane g ngerti gan ama critanya emoticon-Bingung


jadi gini lohh...... yang selingkuh ny 5 kli aza daet nya BMW gmna yang naik sepeda!!!!!!!
ahahaha istrinya taunya emoticon-Ngakak
wah gile cewenya doyan tuh.emoticon-Ngakak
tp gpp dsurga dpet pengantinya selingkuh lg sambil nunggu istrinya nyampe..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakakaka... berarti istrinya selingkuh berkali2 tuh kyknya... emoticon-Ngakak
ngakak abiss gan,, hahaha emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul: jg yaa ..
heheheh.. senyum manis aja gan emoticon-Smilie
brarti istrinya lebih 'jago' donk...emoticon-Embarrassment
emoticon-Big Grin
2thumbup Kendara`an di surga (gak ngakak ane jitak pala gayus)
gimana sih gan?
emoticon-Bingung
gag ngakak gan emoticon-Cape d... (S)
lumayan tapi emoticon-Big Grin
hahahaha
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
geli gue mbacanya wakakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :maho
lumayan kocak gan :mahos
apaan sih gan , ceritanya gantung emoticon-Cape d... (S)
ijin nyimak dlo gan