Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010690559/kendaraan-di-surga-gak-ngakak-ane-jitak-pala-gayus
Kendara`an di surga (gak ngakak ane jitak pala gayus)
ini trit pertamax ane dan awal ane main ...

Sebelumnya maap`in ane gan klo ....
maklum lhaa ane Newbie blum pinter ngelawak..
bagi yg berkenan silakan kasih & di y gan...

jangan di yaaa.... ane \t....

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”
ane g ngerti gan ama critanya
pertamax abiss gan...

minta ke si mbah...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10668568
istrinya tukang selingkuh ya gan
Quote:Original Posted By HinaChan
ane g ngerti gan ama critanya


jadi gini lohh...... yang selingkuh ny 5 kli aza daet nya BMW gmna yang naik sepeda!!!!!!!
ahahaha istrinya taunya
wah gile cewenya doyan tuh.
tp gpp dsurga dpet pengantinya selingkuh lg sambil nunggu istrinya nyampe..
Wakakakakaka... berarti istrinya selingkuh berkali2 tuh kyknya...
ngakak abiss gan,, hahaha
ane bantu : jg yaa ..
heheheh.. senyum manis aja gan
brarti istrinya lebih 'jago' donk...
2thumbup Kendara`an di surga (gak ngakak ane jitak pala gayus)
gimana sih gan?
gag ngakak gan
lumayan tapi
hahahaha
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu

geli gue mbacanya wakakakakka :maho
lumayan kocak gan :mahos
apaan sih gan , ceritanya gantung
ijin nyimak dlo gan