alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010688453/kriteria-suami-desi-ratnasari--ngakak-1000
Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
Kriteria Suami Desi Ratnasari :

1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab dan.
dengan berani dia bilang syarat ke
empat,
4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria buta tanpa tangan, dan kaki.

"Apakah anda Desy?" Tanya si pria.

"Benar, anda siapa?" Jawab Desy.

"Saya mau melamar anda" kata pria tersebut.

"Wah nekat bener orang ini." pikir si Desy.

Pria yang memakai kursi roda itu berkata, " Saya ini buta, jadi tidak mungkin melirik wanita lain, saya tidak punya tangan, mana mungkin bisa memukul anda. Saya juga tidak punya kaki, jelas tak akan lari."

"Tapi apakah anda mampu memuaskan saya?" Ujar Desy.

"Anda benar-benar menyepelekan saya, anda pikir saya tadi mengetok pintu pake apa?!"

Desi,"#*@$?+"@*+..?!?!?" (Pingsan)



MOHON DI KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L) JGN DI KASIH emoticon-Blue Guy Bata (L)

N JGN LUPA JUGA emoticon-Rate 5 Star

SALAM NGAKAK

Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%

kunjungin trid ane yang lain gan :

Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
FOTO-FOTO NGAKAK..!! ga ktawa hajar ane!!
Cerita HOT #agak BB+
Cara nonton BOK*P paling aman
40 Fakta Dunia Yang Ternyata Lucu1000 % ngakak....
10 orang pertama yang menjadi akun Facebook
9 Fakta Aneh dan Bertentangan..!!!
Kembar siam teraneh..!!! Nyesel ga masuk
kocak..kocak...kocak...
Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
Jangan dibuka gan..!!!! Bahaya..!!!
Logika cinta dan perkimpoian by Plato! baca jadi pinter
Film Spiderman versi jawa..!!! ga ngakak ga normal!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw ANE PERTAMAX GAN !!
emoticon-Cool
wakkakakkkk...
lucu sangat, Gan...!!!
Quote:Original Posted By robertdenura
wakkakakkkk...
lucu sangat, Gan...!!!


langsung aja emoticon-Toast nya 5 galon gan emoticon-Ngakak
wataww pantes langsung k.o desinya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
jingaaaaaan lucu banget nih gan...
pke tongkat ajaib ya ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pake koti lh....

ad2 aj si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan walaupun sering denger wakakak
Wkwkwkw . Numpang emoticon-Ngakak ya gan . Wkwkwkw . Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
ya ampun jgn jgn org itu ngetok pake t**** nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leozz
ya ampun jgn jgn org itu ngetok pake t**** nya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Wkwkwk....anunya bisa ngetok pintu ya gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hebat bener tuh orng yg nglamar................
wkwkwkwk...ngeri berarti tuh tongkatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahah
Lucu banget gan
emoticon-Ngakak
hahahaha
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah gue ga jadi ngantuk nih emoticon-Ngakak