Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010688453/kriteria-suami-desi-ratnasari--ngakak-1000
Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
Kriteria Suami Desi Ratnasari :

1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab dan.
dengan berani dia bilang syarat ke
empat,
4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria buta tanpa tangan, dan kaki.

"Apakah anda Desy?" Tanya si pria.

"Benar, anda siapa?" Jawab Desy.

"Saya mau melamar anda" kata pria tersebut.

"Wah nekat bener orang ini." pikir si Desy.

Pria yang memakai kursi roda itu berkata, " Saya ini buta, jadi tidak mungkin melirik wanita lain, saya tidak punya tangan, mana mungkin bisa memukul anda. Saya juga tidak punya kaki, jelas tak akan lari."

"Tapi apakah anda mampu memuaskan saya?" Ujar Desy.

"Anda benar-benar menyepelekan saya, anda pikir saya tadi mengetok pintu pake apa?!"

Desi,"#*@$?+"@*+..?!?!?" (Pingsan)



MOHON DI KASIH JGN DI KASIH

N JGN LUPA JUGA

SALAM NGAKAK

Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%

kunjungin trid ane yang lain gan :

Michael Jackson | ga ngakak ane minum air taji 10 galon
FOTO-FOTO NGAKAK..!! ga ktawa hajar ane!!
Cerita HOT #agak BB+
Cara nonton BOK*P paling aman
40 Fakta Dunia Yang Ternyata Lucu1000 % ngakak....
10 orang pertama yang menjadi akun Facebook
9 Fakta Aneh dan Bertentangan..!!!
Kembar siam teraneh..!!! Nyesel ga masuk
kocak..kocak...kocak...
Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
Jangan dibuka gan..!!!! Bahaya..!!!
Logika cinta dan perkimpoian by Plato! baca jadi pinter
Film Spiderman versi jawa..!!! ga ngakak ga normal!

btw ANE PERTAMAX GAN !!
wakkakakkkk...
lucu sangat, Gan...!!!
Quote:Original Posted By robertdenura
wakkakakkkk...
lucu sangat, Gan...!!!


langsung aja nya 5 galon gan
wataww pantes langsung k.o desinya
kocak gan
jingaaaaaan lucu banget nih gan...
pke tongkat ajaib ya gan


pake koti lh....

ad2 aj si agan
gan walaupun sering denger wakakak
Wkwkwkw . Numpang ya gan . Wkwkwkw . Kriteria Suami Desi Ratnasari | ngakak 1000%
ya ampun jgn jgn org itu ngetok pake t**** nya
Quote:Original Posted By leozz
ya ampun jgn jgn org itu ngetok pake t**** nya






Wkwkwk....anunya bisa ngetok pintu ya gan....


hebat bener tuh orng yg nglamar................
wkwkwkwk...ngeri berarti tuh tongkatnya
lumayan gan daripada lumanyun

Hahahahah
Lucu banget gan
hahahaha
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu

wah gue ga jadi ngantuk nih