alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010687909/homur-kisah-waktu-sma-mudah2an-lucu
homur kisah waktu sma (mudah2an lucu)
sore agan2/aganwati ane cma mau berbagi cerita lucu nih (bagi ane sih lucu ga tau bagi agan2 sekalian).. emoticon-Malu
gini nih ceritanya waktu itu ane pulang sekolah bareng gebetan ane naek angkot.
kejadiannya waktu itu siang hari. sewaktu ane naik angkot ada seorang copet tampangnya rada sangar gtu naik ke angkot yang ane naikin..
dari tampangnya sih amat sangat mencurigakan apalagi gerak geriknya.. kebetulan angkot yang ane tumpangin rada penuh jadi tu copet duduk dipaling pinggir dkt pintu disamping mba2 bawa tas, tu copet ngliatin isi tas mba2 sambil tangannya kayanya ngegerayangin tu tas..
setelah dapet yang diinginkan didalam tas itu, mba yang punya tas png turun sambil merogoh tas (kayanya sih png ngambil dompet buat bayar angkot).. setelah ngerogoh n ngga nemuin yang dia cari, mba2 itu lngsng teriak
"wah saya kecopetan"..
spontan copet yang ngambil langsung loncat dari bangkunya pengen cepet2 keluar dari angkot..
tanpa di sadari tu copet loncatnya ketinggian smp kepalanya kejedot atas pintu angkot, alhasil tu copet pun jatuh dari angkot smbil nyium aspal,,
mba2 yang kecopetan pun turun sambil teriak minta tolong, dengan mudahnya para pejalan kaki yg sedang lewat nangkep tu copet yg lagi nyiumin aspal.. sungguh malang nasib tu copet.. (sudah kejedot nyium aspal lagi) ckckckck..
ane mah cma bisa cengar-cengir ngeliatin tu copet hahahhaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maaf ya gan klo kurang lucu, ane cma mo berbagi cerita aja n berharap ada agan yang baik mo ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ..
jangan dikasih emoticon-Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan,
ane cma cerita sukur2 agan mo kasih ane cendol emoticon-Toast sama ngerate emoticon-Rate 5 Star
homur kisah waktu sma (mudah2an lucu)
hauahhahaaaha
sukurin tu gan
si tkg copet emoticon-Ngakak
bagusss emoticon-thumbsup
wakaokoakoa,,
tp kasian juga si copet
hahahaha..... untung ga nyium tai kerbau tuh gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah boleh juga critanya gan
copetnya lgi sial emoticon-Ngakak
WAKAKAKAKA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan sumpah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes gan
kasian si copet emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak

good post gan
udah jatuh tertimpa tangga si copet emoticon-Turut Berduka homur kisah waktu sma (mudah2an lucu)
Lucu gann... emoticon-Ngakak
Kalo boleh emoticon-Ngakak
Kalo ga boleh ane emoticon-Mewek
emoticon-Hammer2

homur kisah waktu sma (mudah2an lucu) homur kisah waktu sma (mudah2an lucu)
hihihihi
emoticon-Ngakak
lucu kok gan
emoticon-Ngakak
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
sebenernya ane juga kasian gan ma tu copet.. pengen rasanya ngasih beras 3,5 liter.. emoticon-Malu
untung aja tuh copet kaga nyium TS nya....

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....
untung aja tuh copet kaga nyium TS nya....

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....
wakakaak ngakak gaaaan hahaha emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)