alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010685922/tukang-bolos
Tukang Bolos
Misi Agan2 dan Aganwati ane mau hibur dikit moga2 terhibur

mudah2an gak pengen dapetemoticon-Blue Repost emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kakek (K)
Cucu (C)

K : Cuuu!!!!! ngumpet sana ada guru kamu lewat
C : Memang knapa kek???
K : Kamu kan bolos sekolah nanti malah ketahuan, cepet ngumpet
C : Waduuh kalo gitu kakek aja yang ngumpet, cepeet kek ngumpet
K : Looh, kok malah kakek disuruh ngumpet kan yang sekolah dan bolos kamu
C : Iya kek sebab aku bolos sekolah alasannya kakek meninggal emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
K : Dasaaaarr cucu koplak.....emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
horeeeee Ane PERTAMAXemoticon-Kiss


lucu juga gan, Itu namanya cucu durhaka harus diemoticon-Hammer2....
ijin emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By firdaus07
horeeeee Ane PERTAMAXemoticon-Kiss


lucu juga gan, Itu namanya cucu durhaka harus diemoticon-Hammer2....


Quote:Original Posted By leozz
ijin emoticon-Ngakak gan



Thanks Gan dah Mampir
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
boleh boleh boleh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


Iya yah gan wah sorry TS gak tau, thanks dah mampir
wkwkwkoplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ttp emoticon-Ngakak walau udah sering di post
keep post jokes gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
KOPLakkk
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Kaskus Radio
dasaar si cucu durhaka banget gan..
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By suambaa
dasaar si cucu durhaka banget gan..
emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
emoticon-Sundul Upemoticon-Kaskus Radio


Quote:Original Posted By agamalanda
KOPLakkk
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bobvanmarley
ttp emoticon-Ngakak walau udah sering di post
keep post jokes gan emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:Original Posted By Euwliang
emoticon-Ngakak dikit gan hehe


Quote:Original Posted By kribo1
wkwkwkoplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iya gan, btw thanks dah mampir





cari yang lain ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak dasar cucu kurang ajar yah
dasar cucu duhaka, doa'in yang jelek2
hahaha... emoticon-Ngakak
hahahha bisa aja ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
emang dasar cucu koplaaaakk ...
kocak tapi emoticon-Blue Repost
emoticon-Cape d...
×