Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010685168/masuk-gan-ngaco-ni-cerita
Video & Image masuk gan ngaco ni cerita
ane nggak minta tapi ane minta dan


ni ceritanyaCerita Lucu Banget 3
Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

masuk ke trit ane yang laen
Quote:suami manggil istri
jawa,manado dan ,papua
cerita si salim
belajar tebak-tebakan
belajar bahasa korea
perbedaan co dan ce di atm
ane nulis aja ngakaks
bego , mata dan otak
cc++


kaskus baik selalu mengkomeng
pertamax


hahahaha tu kunti gak mau kalah gan,,

selamat ente pertamax
Quote:Original Posted By rengdra96
selamat ente pertamax


thanks gan,,,
ane rite gan,,,
Wakaka.. Masa kunti bs ngebales perkataan tkng becak gan??
hehe thanx for
gak lucu gan....
keep try yah gan











- mo tau aje lo!!! -
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bener2 lucu gan
garing gan keept posting deh
galucu gan sorry ya :
kuntilanak ngamuk,...
lumayan gan
profesi kuntilanak lbi bergengsi dbanding tukang becakk....
buset kuntilanaknya gantian ngatain gan
o critanya ejek ejek an nih
Kuntinya ngambek nih ceritanya...
yyiaaah...
malah balik ngejek...
Mayanlah gan, bikin nyengir masuk gan ngaco ni cerita
Hahahhaha kurang begitu gan
cuma ngebayangin muka sinis si kuntilanaknya aja kek gmn ya