Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010684843/istri-pengertian
Istri Pengertian
Setelah menikah selama 47 tahun, suatu hari setelah memperhatikan istriku dengan seksama aku berkata ...

"47 tahun lalu kita tinggal di rumah kontrakan, naik mobil bobrok, tidur di kasur lipat dan menonton TV hitam putih, tapi aku tidur setiap malam dengan seorang perempuan seksi berumur 18 tahun.

Sekarang ... aku memiliki rumah seharga 10M, naik mobil seharga 1M, tempat tidur latex king size dan TV plasma 42", tapi aku tidur dengan seorang perempuan 65 tahun. Disini tampaknya ada yang mengalami penurunan. "

Istriku adalah wanita yang sangat pengertian. Dia menyuruhku untuk pergi mencari perempuan seksi berumur 18 tahun dan dia akan memastikan bahwa aku sekali lagi akan kembali tinggal di rumah kontrakan, naik mobil bobrok, tidur di kasur lipat dan menonton TV hitam putih.


Semoga terhibur dan bisa bikin

Buat yang suka bisa kasih buat yang dah iso bisa juga kasih

Buat yang ga suka, kasih komen aja, jangan kasih

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.


Jangan lupa mampir di SINI, dijamin lucu gan





---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setiap butir cendol anda akan sangat berarti, sumbangan cendol dari ISO dapat menjadi salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap karya para TS, terutama yang tidak berkecukupan.
awkakwkawkaw koplak gan ane titip lapak ya gan ane jamin kocak ngakak guling2 gk ketolongan.klo dibilang garing ente kgk ada ati gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post518238438
lumayan bikin gan, di rapiin gan biar enak di pandan
Quote:Original Posted By piancha
awkakwkawkaw koplak gan ane titip lapak ya gan ane jamin kocak ngakak guling2 gk ketolongan.klo dibilang garing ente kgk ada ati gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post518238438


monggo gan, thanks udah mampir


Quote:Original Posted By calvca
lumayan bikin gan, di rapiin gan biar enak di pandan


nanti dicoba gan maklum masih newbie
hahahaha
ada ada aja dah
bikin ane ngakak mulu



mantap lah klo gt... hahaha
lumayan lah gan






,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



wah gan ane benar2 terhibur
wah....
pilihan yg sulit tuh gan
dulu ane di pekiwan
emang gila tuh bapak , yg bikin rumah tangga rusak yg gini nih !
msh miskin setia , udah kaya sephia !
wkwkwk.. kocak gan.
kocak gan ane
klo istri yg punya duit emang begitu gan
gw bantu rate ya

Istri Pengertian Istri Pengertian Istri Pengertian Istri Pengertian




__ originally posted via Istri Pengertian
lumayan gan.....
Thanks agan2 untuk komennya. Senang bisa menghibur.

Kalau mau yang lebih lucu bisa klik di sini ==> UDIN JADI AYAM
lumayan nyengir pagi hari
hahaa ada ada aja ne agan
ada yang bebanding terbalik gan....
×