Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010683626/tips-ilan-gratis-di-motornya-sambil-antar-air-galon
Ngakak Tips Ilan Gratis di Motornya Sambil Antar Air Galon
Penjual Air Mineral Nekat Nimpah Plat Nomer Polisi dgn No HP nya. hehehe...
ane sampe Ngakak gan.

Nih gan Penampakkannya

Tips Ilan Gratis di Motornya Sambil Antar Air Galon

Zoomnya :
Tips Ilan Gratis di Motornya Sambil Antar Air Galon

minta cendolnya donk gan? aus nih...
kalau gak bintang deh.. buat penerangan disaat ane kegelapan hehehe...
bisa ditilang tuh!
wah plat nomornya ilang tuh gan... ketutupan nomor HP
nyengir dikit gan
Hahaha kocak banget tuh penjual aer...
hahaha bisa aja tuh orang
haha bisa aja tuh
Wwkwkkw..parah tuh nekat ky gitu
Bs tilang ga ya tuh polisi? Tips Ilan Gratis di Motornya Sambil Antar Air Galon
ntar kalo ga gitu dia ga makan gan
Lumayan gan Tips Ilan Gratis di Motornya Sambil Antar Air Galon
bisa di tilang tuhh motr....
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk hebat bgd tuh orng bawa aqua nya
nekad banget ya, ngak pake plat nomor gan
Biar bisa panggilan
hahaha bsa aje lu gan kreatif ente
Wah kreatif banget gan hehehe nekat banget Tips Ilan Gratis di Motornya Sambil Antar Air Galon
wkwkwkk... boleh juga gan.. keep posting
gag ada yang istimewa nih gann,tetp keep posting yag

ane liat trit agan ini

keep posting ya gan
wakakakkaak
ada ada aja gan
mayan lah bikin ngakak disiang hari
ane bantu rate deh