Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010683038/salah-ambil
salah ambil
Ada cerita seperti ini bos. Satu tujuan saya hanya untuk menghibur dan menambah postingan agan semua. Please cek it out

Spoiler for cekibrot:
pertamaxxxxxx gan muantapbbb banged
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
lumyan lah bikin ane
lumayan gan


hahahaha ini br kocak dr td lapak lain garink semua

dejavu
si noni kan bisa baca, masak gak tau klw ngambil buku telepon
...........................
kwkwkwkkw..............
Pertamax gan....

mantab gan

wkwkwkwkwk...baca deh to buku telfon..


hahahaha ini br kocak dr td lapak lain garink semua
koplak gan biki telpon di bawa
lumayan gan.bikin nyengir.. hehe
buku telpon. . Hhaha. . Buku telpon kok dibwa pinjem
wah rajin banget tuh kayaknya sampe pinjem buku telp di perpustakaan
jah,.... oneng banget
Quote:~~~~~~
koplak tu orang yang minjam buku



Quote:Original Posted By DEWABRONTO
si noni kan bisa baca, masak gak tau klw ngambil buku telepon


emang yg lucu bagian itunya gan, noni oneng
Wakakakakaka... malah ambil buku telpon...
×