alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010683038/salah-ambil
salah ambil
Ada cerita seperti ini bos. Satu tujuan saya hanya untuk menghibur dan menambah postingan agan semua. Please cek it out

Spoiler for cekibrot:
pertamaxxxxxx gan muantapbbb banged
berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
lumyan lah bikin aneemoticon-Ngakak
lumayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahaha ini br kocak dr td lapak lain garink semua

dejavu
si noni kan bisa baca, masak gak tau klw ngambil buku telepon emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin........................... emoticon-Ngacir
kwkwkwkkw..............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertamax gan....

mantab gan

wkwkwkwkwk...baca deh to buku telfon..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahaha ini br kocak dr td lapak lain garink semua
koplak gan biki telpon di bawa
lumayan gan.bikin nyengir.. hehe emoticon-Big Grin
buku telpon. . Hhaha. . Buku telpon kok dibwa pinjem
wah rajin banget tuh kayaknya sampe pinjem buku telp di perpustakaan emoticon-Smilie
jah,.... oneng banget
emoticon-Ngakak
Quote:~~~emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)~~~
koplak tu orang yang minjam buku



Quote:Original Posted By DEWABRONTO
si noni kan bisa baca, masak gak tau klw ngambil buku telepon emoticon-Ngakak


emang yg lucu bagian itunya gan, noni oneng
Wakakakakaka... malah ambil buku telpon... emoticon-Ngakak
×