Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010670901/jika-orang-pln-tahu
Jika orang PLN tahu ...
Assalamualaikum Wr,Wb

nih kan ceritanya ... Maaf yah klo
Kalo Agan" ane minta kalo g kasi ini ya gan

Tapi ane nolak klo di kasi Haha Sakit gan ..

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk
merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah diomong?in”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba
datang karyawan PLN
ke rumah mereka untuk menyerahkan
tagihan dan denda
atas tunggakan rekening listrik mereka
bulan yang lalu.

Petugas PLN : “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Isteri : “Bapak tahu dari mana…???? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…!”

Suami : “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Petugas PLN : “Semua tercatat di kantor kami,Pak.”

Suami (tambah sengit): “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

== Esoknya Di Kantor PLN… ==

Suami : “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”

Karyawan PLN : “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”

Suami : “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”

Karyawan PLN : “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”

Karyawan PLN : “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”

Suami : “Mati akuu…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”

Karyawan PLN : “Kan masih bisa pakai lilin!!!!”

Suami : “!@#!@$!$!@??????????!#!@#!@#!@#?????????????? ?”


pertamax aja gaaaaaaaaan _______
berbau Repost gan

tp mayan bisa bikin senyum

Spoiler for gagal Pertamax:


Spoiler for gagal maning:
Repost banget gan...
Quote:Original Posted By 33.55000
Repost banget gan...




crita yang lucu, tapi gan.
trusin postingannya gan .........


Kocak gan, terus berkarya!
hahahaha kocak gan

keep post gan.......
Quote:Original Posted By 33.55000
Repost banget gan...


ternyata lipost
Wkwkwk
bs aje ente gan Jika orang PLN tahu ...
bwakakakakkakakaa... lagian main disambung2in aja sih gan heheh
gan
kwkwkwk ane baca nya gan

Izin dulu dah

KERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
ekekekke.. dah tau PLNx
wkwkwkkw, koplak abis gan..
gan,, barusan juga baca cerita yg sama
kocak gan
lucu gan


dah jokes nya gan

keep posting aja ya gan............
hahahahaha
kasian si suami tu
pasti berat
lucu gan


dah jokes nya gan

keep posting aja ya gan............
×