Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010669818/sebab-freesex-marak-di-amerika-pic
Smile sebab freesex marak di amerika [+pic]
Ini gan penyebabnya:

Spoiler for Alesannya gan:


astaga naga


komeng nya ditunggu gan
bantu view ato juga boleh kok

NIH GAN LEBIH KOCAK LAGI CEKIDOT
Quote:sepasang pemuda bodoh(dijamin ketawa)
daripada ngelamun mending baca ini(dijamin ngakak)


nb : ini sekedar jokes aja, jangan dibawa serius (sotosop gan)

mari gan, cek lapak FJB ane
Spoiler for Sewa menyewa:
Buset dah tuh bapak2 numpang ngakak gw wkwkkw
sebab freesex marak di amerika [+pic]

wah, pake soto ya gan , kocak-kocak lah ..
kacaw gan
ane sendiri gak berhenti ngakak

wowkowkwokwokwowko


pantes bener gan, sedari kecil anak anakny udh d ajarin liat begituan
wah bisa bener gan sotonya,,,
wawawawkawkka
ampe guling2
kacaw
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
hahahhaha kocak gan kwkwkwkw ane bantu deh gan

mampir ke pict kocak ane ya gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10569903
itu bokapnya atau siapanya malah ngasih gambar gitu kacau dah.
wkwkwk sampe" tuh anak yg deket dia sampe kaget wkkwkw..
masih kecil udh di ajarin
numpang gan
gan ...
kwkwkwkwk kecil kecil udh di ajarin begituan gedenya gimana tuh gan
ada2 aja gan
buset
sebab freesex marak di amerika [+pic]







copyright of -HBL-sebab freesex marak di amerika [+pic]
sebab freesex marak di amerika [+pic]
copas = sebab freesex marak di amerika [+pic]
wah.....
sotosop nih

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
wah pantesan

sejak dini sudah diberi petunjuk
×