Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010668568/tatap-mata-saya
Ngakak Tatap Mata Saya
Konon ada seorang dukun yang terkenal sakti mandraguna.
Si Ucok dan Si bujang pergi menemui mbah dukun untuk meminta pertolongan.
Ucok : Quote:"mbah, ane pengen dapetin kembang desa di kampung ane!tolong ane,mbah!"
Mbah : Quote:"guamphang...pake minyak wangi ramuan sakti ini, harganya 1juta!
semprotkan ke leher kamu dan ke leher dia, lalu TATAP MATAnya...
dijamin tuh cewek bakal mencintaimu SELAMANYA...WHUA ha ha"

Dengan senang hati Si Ucokpun membayarnya lalu pergi

Bujang : Quote:"mbah, ane pengen cepet dapetin pekerjaan,tolong ane mbah!"
Mbah : Quote:"guamphang...pake minyak wangi berisi ramuan sakti ini, harganya 1juta juga!
semprotkan ke badan kamu lalu TATAP MATA orang yang mewawancarai kamu...
dijamin kamu bakal dapetin pekerjaan itu."

Dengan senang hati Si Bujangpun membayarnya lalu pergi
apa yang terjadi selanjutnya?\t
Sebulan kemudian si Ucok dan si Bujang datang lagi ke si Mbah dukun.
Ucok : Quote:"Si Mbah memang sakti,ramuannya manjur mbah!kembang desa udah ane dapetin, dia lakuin semua yang ane mau!
tapi kenapa ramuannya gak bisa dipake ke cewek lain,mbah?"

Mbah : Quote:"OWhhh...klo itu beda lagi ramuannya,anak muda!harganya lebih mahal, 5juta!
semprotkan ke leher kamu dan ke leher cewek yang kamu inginkan, lalu TATAP MATAnya...
dijamin semua cewek yang kamu inginkan bakal mencintaimu SELAMANYA...WHUA ha ha"

Dengan senang hati Si Ucokpun membayarnya lalu pergi

Bujang : Quote:"mbah, kenapa ane belum dapet pekerjaan juga?apa ada yang salah dengan ramuannya?"
Mbah : Quote:"Hmmmm...mungkin kamu harus pake ramuan yang harganya 5juta juga,!
semprotkan ke badan kamu lalu TATAP MATA orang yang mewawancarai kamu...
dijamin kamu bakal dapetin pekerjaan itu."

walau berat hati Si Bujangpun membayarnya lalu pergi.
apa yang terjadi selanjutnya?\t
Sebulan kemudian si Ucok dan si Bujang datang lagi ke si Mbah dukun.
Ucok : Quote:"Si Mbah memang T.O.P B.G.T,ramuannya bener2 manjur mbah!semua cewek di kampung ane tergila2 ama ane!
tapi kenapa ramuannya gak bisa dipake ke artis terkenal,mbah?"

Mbah : Quote:"OWhhh...klo untuk artis beda lagi ramuannya,anak muda!harganya lebih mahal lagi, 10juta!
semprotkan ke leher kamu dan ke leher artis yang kamu inginkan, lalu TATAP MATAnya...
dijamin semua artis yang kamu inginkan bakal mencintaimu SELAMANYA...WHUA ha ha"

Dengan senang hati Si Ucokpun membayarnya lalu pergi

Bujang : Quote:"mbah, kenapa ane belum dapet pekerjaan juga?apa ada yang salah dengan ramuannya?
Mbah : Quote:"Hmmmm...mungkin kamu harus pake ramuan yang harganya 10juta juga,!
semprotkan ke badan kamu lalu TATAP MATA orang yang mewawancarai kamu...
dijamin kamu bakal dapetin pekerjaan itu."

dengan kesal Si Bujangpun membayarnya lalu pergi.
apa yang terjadi selanjutnya?\t
Weleh pertamax gmn gan? Tatap Mata Saya
Sebulan kemudian si Ucok dan si Bujang datang lagi ke si Mbah dukun.
si Bujang marah-marah karena dia belum juga dapat kerjaan.
Dia merasa ditipu, karena uangnya sudah habis dikasihkan ke si mbah dukun.
Bujang : Quote:"MBAH, KENAPA ANE BELUM JUGA DAPAT PEKERJAAN?APA MBAH MAU MENIPU ANE?
Mbah : Quote:"aku tidak menipumu anak muda, buktinya anak itu selalu terkabul permintaanya"
Ucok : Quote:"benar kata si mbah, ramuannya memang sakti!semua cewek bisa ane dapetin!"

si bujangpun menyadari klo neh dukun kayaknya spesialis jodoh.
Bujang : Quote:"Baiklah Mbah,bikinin ane ramuan agar COWOK mencintai ane selamanya."
Ucok : Quote:"Wah, malang kale nasibmu teman!udah kere, ternyata kamu punya kelainan juga...whuahuahaha!"

si Mbahpun merasa kasihan pada nasib si bujang. Lalu dia membuat ramuan yang sangat manjur,
agar cowok idaman si Bujang mencintai dia selamanya.
Mbah : Quote:"baiklah anak muda,mbah merasa bersalah padamu!sebagai permintaan maaf, mbah buatkan ramuan ini khusus untukmu!Gratis, Gak Usah bayar!"
Bujang : Quote:"terima kasih,mbah!bagaimana cara pakenya,Mbah?
Mbah : Quote:"semprotkan ke leher kamu dan ke leher COWOK yang kamu inginkan, lalu TATAP MATAnya...
dijamin cowok yang kamu inginkan bakal mencintaimu SELAMANYA."

Setelah menerima minyak wangi tersebut, tiba-tiba si Bujang menyemprotkannya ke leher si Mbah, lalu dia semprotkan juga ke leher si Ucok.
Si bujangpun langsung kabur
meninggalkan si Mbah dukun berdua dengan si Ucok yang terbengong-bengong dan saling ber-TATAP MATA s
Spoiler for Si Mbah Dukun CS:

apa yang terjadi selanjutnya?\t
Quote:Original Posted By Ameuh
Sebulan kemudian si Ucok dan si Bujang datang lagi ke si Mbah dukun.
si Bujang marah-marah karena dia belum juga dapat kerjaan.
Dia merasa ditipu, karena uangnya sudah habis dikasihkan ke si mbah dukun.
Bujang :
Mbah :
Ucok :

si bujangpun menyadari klo neh dukun kayaknya spesialis jodoh.
Bujang :
Ucok :
si Mbahpun merasa kasihan pada nasib si bujang. Lalu dia membuat ramuan yang sangat manjur,
agar cowok idaman si Bujang mencintai dia selamanya.
Mbah :
Bujang :
Mbah :
Setelah menerima minyak wangi tersebut, tiba-tiba si Bujang menyemprotkannya ke leher si Mbah
lalu dia semprotkan juga ke leher si Ucok.
Si bujangpun langsung kabur
meninggalkan si Mbah dukun berdua dengan si Ucok yang terbengong-bengong
dan saling ber-TATAP MATA dengan si Mbah dukun ::mahos
apa yang terjadi selanjutnya?\t


terjadilah hal yg berbau BB 17++
he he he
wkwkwk mayan gan buat ketawa di pagi hari
ini berdasarkan pengalaman pribadi...
coba tebak siapakah pemeran TS :
Si bujang...
Si Ucok...
Si Mbah...

kita tunggu petualangan selanjutnya...

klo membuat agan , minta dikit dong
kalo ngga juga boleh... gan

maklum ini posting pertamax ane gan di trit ini
wkkwkwkwkw kocak nih cerita
mayan kocak sambil pekiwan gan
haha
numpang gan
hahahaha.. mantap critanya
numpang gan
wkwkwk
nice jokes gan
haha
mayan om
bikin pagi pagi


Jadi maho2an donk dukunya Tatap Mata Saya
hihihi dukunnya kena getah nya sendiri
wkwkwk jadi maho2an