Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010667853/kata--kata-terakhir-alm-mama-laurent
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
Mama Laurent (alm) pernah mengatakan bahwa dia tidak mampu lagi meramal setelah tahun 2012, penglihatan tertutup tabir hitam kelam gelap nan kotor, tapi dia mengatakan bahwa akan ada peramal yang bisa membersihkan tabir hitam & kotor itu, siapakah dia? Dia adalah Mama Lemon, cairan pembersih yang ampuh menghilangkan noda-noda hitam di piring, gelas, dan panci.


sory ya gan kalo
kalo berkenan mau dong di

jangan lupa komeng ya gan
sekalian di
anti pertamax !!!
Kocak gan kata- kata terakhir (alm) mama laurent
joke lama bbgt nh gan kata- kata terakhir (alm) mama laurent
hahahhaa , mama lemon











kata- kata terakhir (alm) mama laurent
mayan lah gan
udah pernah denger ane gan
ahahhahaha
dah basi gan
oke juga gan
Gan
tapi tetep bikin


tapi bikin
nyengir doang gan maklum baru bangun
buset udh meninggal gan, kok masi dibawa -bawa gan kata- kata terakhir (alm) mama laurent
elaaah, :repsol banget inimah gan
jadi mama lemon masih satu guru dengan mama laurent yah gan ???
Quote:Original Posted By ryaniht
elaaah, :repsol banget inimah gan


tot !!!
ada" aja lu gan bikin ane
Quote:Original Posted By ibnu88
anti pertamax !!!


selamat gan....ente pertamax d tread sendiri
Udah pernah denger gan
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
×