alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010667853/kata--kata-terakhir-alm-mama-laurent

kata- kata terakhir (alm) mama laurent

Mama Laurent (alm) pernah mengatakan bahwa dia tidak mampu lagi meramal setelah tahun 2012, penglihatan tertutup tabir hitam kelam gelap nan kotor, tapi dia mengatakan bahwa akan ada peramal yang bisa membersihkan tabir hitam & kotor itu, siapakah dia? Dia adalah Mama Lemon, cairan pembersih yang ampuh menghilangkan noda-noda hitam di piring, gelas, dan panci.


sory ya gan kaloemoticon-Blue Repost
kalo berkenan mau dong di emoticon-Blue Guy Bata (L)

jangan lupa komeng ya gan
sekalian di emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
anti pertamax !!!
Kocak gan
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
joke lama bbgt nh gan
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
hahahhaa , mama lemon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol











kata- kata terakhir (alm) mama laurent
emoticon-Ngakak mayan lah gan
udah pernah denger ane gan
ahahhahaha emoticon-Big Grin
dah basi gan emoticon-Big Grin
oke juga gan emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Repost Gan
tapi tetep bikin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost

tapi bikin emoticon-Ngakak
nyengir doang gan emoticon-Smilie maklum baru bangun emoticon-Ngakak
buset udh meninggal gan, kok masi dibawa -bawa gan emoticon-Hammer2
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
elaaah, :repsol banget inimah gan
emoticon-Ngakak jadi mama lemon masih satu guru dengan mama laurent yah gan ??? emoticon-Cape deeehh
Quote:


tot !!!
ada" aja lu gan bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan....ente pertamax d tread sendiri emoticon-Shakehand2
Udah pernah denger gan emoticon-Ngakak
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
keren gan bener2 lucu
ngomong2 kering ni gigi ane nyengir molo emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup
kata- kata terakhir (alm) mama laurent
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di