alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010666640/suami-manggil-istri
Ngakak suami manggil istri
Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama
Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”

Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”

Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya
tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol
dengan Saya. ”

Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”

Lelaki : ” Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya
dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?”

Quote:Original Posted By HinaChan
emoticon-Ngakak gan cara efektif terbukti ampuh emoticon-Hammer2

ini si agan malah nyoba emoticon-Hammer2

kaskuser baik selalu meninggalkan komeng,emoticon-Toast,emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak ane gan

pertamax gan
Hahah
istrinya satpanm kali ya...
muncul sih muncul..bawa golok gan.. suami manggil istri
mayan gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ganemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
cara yang bagus untuk memanggil istri.
ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
wkwkwkkw nice gan emoticon-Ngakak
boleh dicoba gan, wkakakak emoticon-Ngakak:ngaak
istrinya baru muncul klw suaminya selingkuh emoticon-Ngakak
[QUOTE=]suami manggil istri[/QUOTE]
Oh....ternyata begitu toh caranya untuk memancing istrinya langsung muncul emoticon-Ngakak
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
jiakakakka emoticon-Ngakak ternya itu cara jitu bisa aja dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener² kocak gan...
numpang emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak istrinya ky ghaib aja gan.....Nice gan
Hahaha pasutri yg aneh suami manggil istri
emoticon-Ngakak
Koplak gan...
ngakakakakakakaka...
parah banget tuh istrinya...