Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010666640/suami-manggil-istri
Ngakak suami manggil istri
Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama
Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”

Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”

Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya
tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol
dengan Saya. ”

Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”

Lelaki : ” Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya
dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?”

Quote:Original Posted By HinaChan
gan cara efektif terbukti ampuh

ini si agan malah nyoba

kaskuser baik selalu meninggalkan komeng,,
ane gan

pertamax gan
Hahah
istrinya satpanm kali ya...
muncul sih muncul..bawa golok gan.. suami manggil istri
mayan gan...
koplak gan

lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
cara yang bagus untuk memanggil istri.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
wkwkwkkw nice gan
boleh dicoba gan, wkakakak :ngaak
istrinya baru muncul klw suaminya selingkuh
[QUOTE=]suami manggil istri[/QUOTE]
Oh....ternyata begitu toh caranya untuk memancing istrinya langsung muncul
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
jiakakakka ternya itu cara jitu bisa aja dah


bener² kocak gan...
numpang gan
istrinya ky ghaib aja gan.....Nice gan
Hahaha pasutri yg aneh suami manggil istri

Koplak gan...
ngakakakakakakaka...
parah banget tuh istrinya...