Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010666555/belajar-tebak-tebakan-nggak-belajar-ane-makan-nasi
Cool belajar tebak-tebakan (nggak belajar ane makan nasi)
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?
Ngupil

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
Jam kidal
hehe tp ada yg agak maksain tu.. belajar tebak-tebakan (nggak belajar ane makan nasi)
Quote:Original Posted By Chandz_244
hehe tp ada yg agak maksain tu.. belajar tebak-tebakan (nggak belajar ane makan nasi)



, iya ada yang agak maksa gan, tapi keep posting lah..
mayan gan..
kwkwkwkw koplak gan
mantap gan tebakan nya.

keep posting ya
yg lebih lucu lagi

Cool 

ane inget buku tebak2an ane gan


Numpang lapak gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10542154 Orang kayak dah pengemis
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530246 Bentak Membentak!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10551682 percakapan bapak ucup!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10554473 ditimpuk bunga!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10546384 masuk aja gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10559240 Jendral dan ajudan (Agak BB sama agak mikir))
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10559792 akibat ngintip orang mandi! (bb+mikir)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10562430 percakapan 2 orang bodoh!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529949 cewe jatoh ( agak BB)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10643895 3 prajurit (agak bb)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10662379 Nilai Ulangan !
wkwk kocak gan belajar tebak-tebakan (nggak belajar ane makan nasi)
keep posting yak
lumayan gan....jangan menyerah ya....keep posting gan
garing tapi tetap gan
wakakaak numpang ngakak gan
Quote:Original Posted By LutviAuuzz
wkwk kocak gan belajar tebak-tebakan (nggak belajar ane makan nasi)
keep posting yak


pajang amir gan
Quote:Original Posted By suLLivand30
pajang amir gan


setubuh ane gan
siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
mayan gan wat lthan ngakak.,
hehehe
dasar si TS ane ngakak
ane gan .
Jokes bintang lima ini
Wahhhh kocak gan
masih pejwankah...?



tapi ada yang lebih bego gan...dijamin...

cekibrot gan...

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post517613071
×