Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010666308/cerita-mahasiswi
Cerita Mahasiswi
Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
“Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian….”, ujarnya sambil melirik genit.
Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” bisiknya, “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…”
Dosen muda tadi membalas tatapannya, “Apapun?”
“Apapun!”, jawab sang mahasiswi secepatnya.
Suara dosen itu melembut, “Apapun?”
“Apapun….”
Akhirnya Pak dosen berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”

Ngakak 

ane gan...

PERTAMAX GAN
ane numpang mejeng d pejwan gan..
gk pertamax gk apa lah..
Cerita Mahasiswi
diatas ane cepet banget

btw izin nampang jokes gan

preman dan abang gorengan
pecel lele
jiakakak

dosennya gbsa kena mantra tuh dr mahasiswinya ..


Blajar biar pinter Cerita Mahasiswi
ane dah prnah baca gan

[quote=]Kunjungi Thread ane ya gan.
Mengapa Harus Belajar Al Qur’an? (muslim wajib masuk)

PDIP: Presiden Harus Berani Rombak Kabinet

Tips Sebelum Anda Memulai Bisnis di Internet
Sejarah Pantun Sunda
[/quote]
jiahhh,dosen nya oon amat nih
ayo belajar jangan godain orang mulu
dosenNyA gay kayakNyA...
wakakka udah ngeres aja pikiran gan..
Quote:Mampir ke trit ane gan...

KUKANG:Hewan Imut Yang Malang
dosennya gak tau yg enak-enak nih
dosennya g jelas banget
wkwkwkwk......
waaah ane kira mau apa gan
he he he
tau rasa tuh cew
wah,repost nih kyaknya
kyak udh prnah baca ane deh..
hahaha kocak banget dah......


hadew... dah sering baca gan
lucu gan mnurut ane
bener2 keren gokil koplak
×