alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010666119/istri-pemalu

Istri Pemalu

Istri : Mas, pas aku buka BH diruang ganti tadi ada pria ganteng liatin aku terus..

Suami : terus....?? Apa yang kamu lakukan?

Istri : aku malu banget mas.....aku tutupin aja mukaku pake BH emoticon-Malu emoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maaf kalo ane emoticon-Blue Repost bukan maksud hati bikin repost tapi bermaksud ingin menghibur juragan-juragan sekalian
kalo berkenan boleh kok ane dilempar emoticon-Toast tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (S)
PS: banyak yang ngakak plus liat tapi ga ada yang ngasi ane cendol
emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 17
wakakakka emoticon-Ngakak
lumayan bikin guling2 gan... nice emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Sedikit Rahasia Gan:




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
yang diatas cepet amirr, wah gagal pertamax, ywdah keduax aja deh.. \temoticon-Sorry
Quote:


ah komennya segitu doank gan...ga asik banget
Quote:


selamat gan ente pertamax emoticon-Shakehand2
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Quote:


siap gan....makasi uda mampir emoticon-Big Grin
hahaha istri koplak emoticon-Ngakak
wkkwkwkwkw muka yg ditutupin .... tp gunung kembarnya kebuka Koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak istri bego tuh
cuma bisa bilang emoticon-Ngakak
Istrinya parah tuh emoticon-Ngakak
Istri Pemalu
Quote:


Gmbarnya gokil gannn...wkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu sih bego gan emoticon-Cape d... (S)
parah dah th si :emoticon-Ngakak
bener bener kocak gan
ane ampe sakit perut guling guling
hahahaha
kocak habis...
kreatip
Istri Pemalu
emoticon-Ngakak
kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Ngakak
Ni cewek malu atau pamer gan...aneh gan...hahaha...lucu gan...Ngakak
Istri Pemalu
Spoiler for satu kali klik aja:
harusnya suaminya bilang kenapa mama ngak copot rok mama buat nutupin isi BHnya ma...
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di