alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010665744/pecel-lele
Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita
Quote:emoticon-Ngakak tertawalah sebelum emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tertawa itu dilarang emoticon-Ngakak


maaf kalo emoticon-Repost gan

Setelah sukses dengan jokes pertama

preman dan abang gorengan

pecel lele

inilah jokes kedua ane

DARI KITA, OLEH KITA & UNTUK KITA





Spoiler for siklus pecel lele:


Quote:jika anda emoticon-Ngakak wajib kasih

Quote:pecel lele&pecel lele
PERTAMAXXX emoticon-Cool
hahahha , ane jadi engga mood euy makan LeLe lagi emoticon-DP emoticon-Hoax











pecel lele
Quote:Original Posted By atmumzz
PERTAMAXXX emoticon-Cool


pecel lele

selamat gan.... anda pertamaxxxxx emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
apaan nieh , JUDUL SAMA ISI engga sesuai emoticon-Nohope emoticon-Cape d...












pecel lele


sori agan... tadi belum selesei ngeditnya dah keburu pijit enter....
udah bener tuh trit nya emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
hahahha , ane jadi engga mood euy makan LeLe lagi emoticon-DP emoticon-Hoax











pecel lele


setuja.. btw lucu.. jg isinya emoticon-Ngakak
yah gak pertamax emoticon-Turut Berduka
btw nais trit gan
dapet dari mana tuh ?
Quote:Original Posted By widigaring
yah gak pertamax emoticon-Turut Berduka
btw nais trit gan
dapet dari mana tuh ?


yang penting pejwan gan...
dapetnya dari abang pecel lele nya emoticon-Ngakak
idih emoticon-Busa
hoax amat gan pecel lele
Quote:Original Posted By didiember
idih emoticon-Busa
hoax amat gan pecel lele


lo blg hoax???? coba ente tanya aja ama petani lele gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Geli ane liat'a gan pecel lele
cuma bisa
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By babibungsu
emoticon-Ngakak

Geli ane liat'a gan pecel lele


emoticon-Ngakak juga ane bikinnya gan
emoticon-Repost gan

tapi kata-kata si lelenya itu ane ga nahan emoticon-Ngakak

GUYIH emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
bisa aja lu bikin ngakak
Quote:Original Posted By ALdec
emoticon-Repost gan

tapi kata-kata si lelenya itu ane ga nahan emoticon-Ngakak

GUYIH emoticon-Ngakak


hahahaha.... tq agan
mampir ke jokes ane juga gan

preman dan abang gorengan
wah ane dah pernah baca nih di komik nya langsung, tpi lumayan juga sih \temoticon-Cool\t \temoticon-Cool \temoticon-Cool \temoticon-Cool
Quote:Original Posted By Crosshade12
wah ane dah pernah baca nih di komik nya langsung, tpi lumayan juga sih \temoticon-Cool\t \temoticon-Cool \temoticon-Cool \temoticon-Cool


gpp agan... juz share info aja kok emoticon-Toast
emoticon-Ngakak

lele ----> guyih
orang ------> gurih.
kwkwkwkwk koplak gan emoticon-Big Grin