Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010665744/pecel-lele
Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita
Quote: tertawalah sebelum
tertawa itu dilarang


maaf kalo gan

Setelah sukses dengan jokes pertama

preman dan abang gorengan

pecel lele

inilah jokes kedua ane

DARI KITA, OLEH KITA & UNTUK KITA





Spoiler for siklus pecel lele:


Quote:jika anda wajib kasih

Quote:pecel lele&pecel lele
PERTAMAXXX
hahahha , ane jadi engga mood euy makan LeLe lagi











pecel lele
Quote:Original Posted By atmumzz
PERTAMAXXX


pecel lele

selamat gan.... anda pertamaxxxxx
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
apaan nieh , JUDUL SAMA ISI engga sesuai












pecel lele


sori agan... tadi belum selesei ngeditnya dah keburu pijit enter....
udah bener tuh trit nya
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
hahahha , ane jadi engga mood euy makan LeLe lagi











pecel lele


setuja.. btw lucu.. jg isinya
yah gak pertamax
btw nais trit gan
dapet dari mana tuh ?
Quote:Original Posted By widigaring
yah gak pertamax
btw nais trit gan
dapet dari mana tuh ?


yang penting pejwan gan...
dapetnya dari abang pecel lele nya
idih
hoax amat gan pecel lele
Quote:Original Posted By didiember
idih
hoax amat gan pecel lele


lo blg hoax???? coba ente tanya aja ama petani lele gan....


Geli ane liat'a gan pecel lele
cuma bisa
Quote:Original Posted By babibungsu


Geli ane liat'a gan pecel lele


juga ane bikinnya gan
gan

tapi kata-kata si lelenya itu ane ga nahan

GUYIH
gan
bisa aja lu bikin ngakak
Quote:Original Posted By ALdec
gan

tapi kata-kata si lelenya itu ane ga nahan

GUYIH


hahahaha.... tq agan
mampir ke jokes ane juga gan

preman dan abang gorengan
wah ane dah pernah baca nih di komik nya langsung, tpi lumayan juga sih \t\t \t \t \t
Quote:Original Posted By Crosshade12
wah ane dah pernah baca nih di komik nya langsung, tpi lumayan juga sih \t\t \t \t \t


gpp agan... juz share info aja kok


lele ----> guyih
orang ------> gurih.
kwkwkwkwk koplak gan