alexa-tracking

pecel lele

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010665744/pecel-lele
Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita
Quote:


maaf kalo emoticon-Repostgan

Setelah sukses dengan jokes pertama

preman dan abang gorengan

pecel lele

inilah jokes kedua ane

DARI KITA, OLEH KITA & UNTUK KITA






Spoiler for siklus pecel lele:


Quote:


Quote:
PERTAMAXXX emoticon-Cool
hahahha , ane jadi engga mood euy makan LeLe lagi emoticon-DP emoticon-Hoax











pecel lele
KASKUS Ads
Quote:


pecel lele

selamat gan.... anda pertamaxxxxx emoticon-Toast
Quote:


sori agan... tadi belum selesei ngeditnya dah keburu pijit enter....
udah bener tuh trit nya emoticon-Toast
Quote:


setuja.. btw lucu.. jg isinya emoticon-Ngakak
yah gak pertamax emoticon-Turut Berduka
btw nais trit gan
dapet dari mana tuh ?
Quote:


yang penting pejwan gan...
dapetnya dari abang pecel lele nya emoticon-Ngakak
idih emoticon-Busa
hoax amat gan
pecel lele
Quote:


lo blg hoax???? coba ente tanya aja ama petani lele gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Geli ane liat'a gan
pecel lele
cuma bisa
emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Ngakak juga ane bikinnya gan
emoticon-Repost gan

tapi kata-kata si lelenya itu ane ga nahan emoticon-Ngakak

GUYIH emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
bisa aja lu bikin ngakak
Quote:


hahahaha.... tq agan
mampir ke jokes ane juga gan

preman dan abang gorengan
wah ane dah pernah baca nih di komik nya langsung, tpi lumayan juga sih \temoticon-Cool\t \temoticon-Cool \temoticon-Cool \temoticon-Cool
Quote:


gpp agan... juz share info aja kok emoticon-Toast
emoticon-Ngakak

lele ----> guyih
orang ------> gurih.
kwkwkwkwk koplak gan emoticon-Big Grin
×