Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010664814/share-cerita-indomie-mu-ngakak
Ngakak share cerita indomie mu.. [ngakak]
sewaktu aku camping aku sukaaa banget masak indomie...
saiking enak nya, aku lahap 10bungkus sekalian...
kekenyangan, jadi pengen boker....
aku nongkrong aja di baling pohon...
ternyata di balik pohon gk ada aer......
untung ada kuah indomie...
trima kasih ya indomie...
ini ceritaku..
apa ceritamu..?


dulu aku suka buat indomie , apalagi rasa kari ayam ! kuah mie nya aku minum sampai habis .. tapi semenjak aku di ejek 'LAKI GA MINUM YANG RASA RASA' akhirnya sekarang aku makan indomie gak pake bumbu "(ˇ_ˇ")"
ini deritaku
apa deritamu ?







share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]


hehehe...
share sini gan..
ceritamu..
awokawowak........

klo berkenan, bagi cendol nya dong gan....
haus nih..
hehhehhee..
piiiiiissssss.........
pertamax kah?? wkwkkwkw kocak gan wisuda gelar alm....
Ini Cerita INDOMIEku...


Episode 1
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9195509

Episode 2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9219347

Episode 3
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9722557
wakakaka, iseng bener bikin gambarnya
busyeddddddah ........
biyuuhhh..
basi gan indomie mulu



ane mo logout dolo aaaah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
akh indomie basi gan
keep poting gan
Ijin lapak ya gan
Spoiler for yang ngakak:

good job gan
Basi, Korban iklan.... :maho share cerita indomie mu.. [ngakak]
Kocak abis share cerita indomie mu.. [ngakak]
koit cumlaude,,
Quote:Original Posted By sathreeyo
wakakaka, iseng bener bikin gambarnya


ini dicari kemana" malah ngejunk disini
mieyabi rasa daging mentah, ane blm pernah nyoba gan
Lumayan ngakak gan..
kwkwkwk.................
gokil gan.........................
bikin ane


wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya
Quote:Original Posted By SACOM
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya




wah..
bikin ngakak para kaskuser aja ane dah seneng gan...

maluilovekaskus
lumayan ngakak Gan
×