alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
share cerita indomie mu.. [ngakak]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010664814/share-cerita-indomie-mu-ngakak

share cerita indomie mu.. [ngakak]

sewaktu aku camping aku sukaaa banget masak indomie...
saiking enak nya, aku lahap 10bungkus sekalian...
kekenyangan, jadi pengen boker....
aku nongkrong aja di baling pohon...
ternyata di balik pohon gk ada aer......
untung ada kuah indomie...
trima kasih ya indomie...
ini ceritaku..
apa ceritamu..?


dulu aku suka buat indomie , apalagi rasa kari ayam ! kuah mie nya aku minum sampai habis .. tapi semenjak aku di ejek 'LAKI GA MINUM YANG RASA RASA' akhirnya sekarang aku makan indomie gak pake bumbu "(ˇ_ˇ")"
ini deritaku
apa deritamu ?





emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]

share cerita indomie mu.. [ngakak]


hehehe...
share sini gan..
ceritamu..
awokawowak........

klo berkenan, bagi cendol nya dong gan....
haus nih..
hehhehhee..
piiiiiissssss.........
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
pertamax kah?? wkwkkwkw kocak gan wisuda gelar alm....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wakakaka, iseng bener bikin gambarnya emoticon-Ngakak (S)
busyeddddddah ........
biyuuhhh..
basi gan indomie mulu



ane mo logout dolo aaaah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
good job gan
Basi, Korban iklan.... :maho
share cerita indomie mu.. [ngakak]
Kocak abis
share cerita indomie mu.. [ngakak]
koit cumlaude,, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini dicari kemana" malah ngejunk disini emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mieyabi rasa daging mentah, ane blm pernah nyoba gan
Lumayan ngakak gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwk.................
gokil gan.........................
bikin ane


emoticon-Ngakak
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya
Quote:




wah..
bikin ngakak para kaskuser aja ane dah seneng gan...

emoticon-Malumaluemoticon-Maluilovekaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak lumayan ngakak Gan
emoticon-Ngakak
itu Reaper jadi Exsis!! emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di