Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010663665/6-tips-membuat-surat-lamaran-yg-ngawur
6 tips membuat surat lamaran yg ngawur
1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN
Dgn Hrmt.
ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn, rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp
2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN
Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan :
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya
3. BAHASANYA SOK GAUL
Dgn hromat banget , boss!!!!
halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich…..? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong….? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please…boleh ya…?
4. BAHASANYA SOK PREMAN
Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!. Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh…..gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya….!!!!!!!
5. BAHASANYA SOK AKRAB
Dengan hormat,
Hai apa kabar nih…? baik baik aja kan…?
saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan..? istri pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan,.,,..?
6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE
Dengan hormat,
Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota , saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua , bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi…
Semoga Tips singkat ini bisa membantu anda dalam membuat lamaran agar lebih baik lagi… diterima (disisi-NYA) hahahaha……!!!!

Sumber :http://aku-bagas.blogspot.com/2009/0...pekerjaan.html
http://muka-aneh.blogspot.com/2009/1...aran-yang.html

bantu \t: am nge
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi

btw ane pertamaxxxxxxxx
yg dibawah ane jgn ngiri ya
he he he
pekiwan for nyimak

atas ane yang maling pertamax
Quote:Original Posted By songhyekyo
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi

btw ane pertamaxxxxxxxx
yg dibawah ane jgn ngiri ya
he he he


ane dpet googling gan...
siip gan... masih newbie ne gan... makasi sarannya gan \t

Quote:Original Posted By Jannoearch
pekiwan for nyimak

atas ane yang maling pertamax


silahkan gan....

bagi trednya gan biar ane bisa maen ksana gan...
Ane gagal pertamax gan...

Yg penting mejeng di pejwan
ngakak..
hahaha
koplak banget itu yg preman
wakakakakaka
Hahahaha... Koplak semua yang ngelamar kerja..
Gimana ya ekspresi mukanya yang di HRD nerima lamaran kaya gitu?
Quote:Original Posted By batman818
Ane gagal pertamax gan...

Yg penting mejeng di pejwan


heheheeh

maksi kunjungannya gan.,.

Quote:Original Posted By truevalkyrie
ngakak..
hahaha
koplak banget itu yg preman


mau nyoba buat lamar yg kyak gtu gan??

Quote:Original Posted By hilmo
wakakakakaka




Quote:Original Posted By bayumahardika
Hahahaha... Koplak semua yang ngelamar kerja..
Gimana ya ekspresi mukanya yang di HRD nerima lamaran kaya gitu?


mungkin HRDnya langsung minum obat nyamuk gan.,.
ikud nyimak aja

ga ngerti ni thread apaan



6 tips membuat surat lamaran yg ngawur
hhaaaa..g bakalan dterima klo kyak gtu...
hahaha.. ada2 aja nih TS.. meskipun agak bingung juga, tp tetep ngakak gue..
jiah
koplak bgt
Quote:Original Posted By theus holic
ikud nyimak aja


maksi gan uwda mampir.,.


Quote:Original Posted By haarii
hhaaaa..g bakalan dterima klo kyak gtu...


mungkin diterima lox ngelamar di rumah sakit jiwa gan.,.
wuidihhh sial ngakak lagi dah :maho
Quote:Original Posted By 4ngelk1ller2
hahaha.. ada2 aja nih TS.. meskipun agak bingung juga, tp tetep ngakak gue..



maksi gan uwda mampir di lapak ane.,

Quote:Original Posted By denzz234
jiah
koplak bgt



Quote:Original Posted By radiorusack
wuidihhh sial ngakak lagi dah :maho


jgn kras" gan.,., entar tetangga di sebelah bangun.,.
:Ngakak
gile bgt dah gan..
Quote:Original Posted By lele1212
:Ngakak
gile bgt dah gan..


ane ikutaan
aLamak!!!
KTP kok pu'a Babeh'a
Pas fto'a Lgi masa pas khitanan 6 tips membuat surat lamaran yg ngawur
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
×