Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010652279/si-ruslan-dan-kawan-kawan
Ngakak Si Ruslan dan kawan-kawan
Ruslan dan kawan2 ingin shalat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang,jadi Ruslan,udin,aceng dan juned bingung. lalu mereka meminta Ruslan agar jadi imam. Ruslan pun akhirnya mau

juned: Ruslan beneran mau jadi imam??
Ruslan: beneran, tadi nyuruh gua..
aceng : kmu bisa jadi imam gak lan?
Ruslan : bisa lah …Ruslan dilawan?
udin :Ya udah Kalo gitu kamu yang jadi imam
Ruslan sedang mikir kebingungan karena sudah terlanjur berkata sombong

mereka bertiga pun marah: ruslan imam cepat…?!

Ruslan : ia ia ia…


tapi disaat rakaat ke 2 udin kentut

juned : sapa ni yang kentut
udin : aku..
aceng : jangan bicara, kan lagi solat ntar malah batal….
lalu Ruslan sang imam dengan sombongnya : untung gua gak ngomong...

wakwakwak!!



lumayan gan
lah, maksudnya apaan gan??
imamnya jg ikutan ngomong ato imamnya yg kentut??
Batal ajah itu bertig
hahaha...

makanya jangan ngomong gan.. n jangan sombong...
malah batal semuanya . .
Quote:Original Posted By 8in9un9
malah batal semuanya . .


thanks gan masih newbie nih!
asli gan ngakak ane
really funny Si Ruslan dan kawan-kawan
ruslan ruslan
kocak banget Gan


kocak gan
lagi ngpainnya gan
hahahaha pada batal semua tuh shalat nya
bisa aja bikin ane ngakak tengah malem gan,


sekalian ane bantu

suram banget tuh joke ente
×