alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010652279/si-ruslan-dan-kawan-kawan
Ngakak 
Si Ruslan dan kawan-kawan
Ruslan dan kawan2 ingin shalat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang,jadi Ruslan,udin,aceng dan juned bingung. lalu mereka meminta Ruslan agar jadi imam. Ruslan pun akhirnya mau

juned: Ruslan beneran mau jadi imam??
Ruslan: beneran, tadi nyuruh gua..
aceng : kmu bisa jadi imam gak lan?
Ruslan : bisa lah …Ruslan dilawan?
udin :Ya udah Kalo gitu kamu yang jadi imam
Ruslan sedang mikir kebingungan karena sudah terlanjur berkata sombong

mereka bertiga pun marah: ruslan imam cepat…?!

Ruslan : ia ia ia…


tapi disaat rakaat ke 2 udin kentut

juned : sapa ni yang kentut
udin : aku.. emoticon-Big Grin
aceng : jangan bicara, kan lagi solat ntar malah batal….
lalu Ruslan sang imam dengan sombongnya : untung gua gak ngomong...

wakwakwak!!


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan
lah, maksudnya apaan gan??
imamnya jg ikutan ngomong ato imamnya yg kentut?? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
Batal ajah itu bertig emoticon-Ngakak
hahaha...

makanya jangan ngomong gan.. n jangan sombong...
malah batal semuanya . .emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 8in9un9
malah batal semuanya . .emoticon-Ngakak


thanks gan masih newbie nih!emoticon-Cendol (S)
asli gan ngakak ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
really funny emoticon-Smilie Si Ruslan dan kawan-kawan
ruslan ruslan
emoticon-Ngakak kocak banget Gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi ngpainnya gan
hahahaha pada batal semua tuh shalat nya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) bisa aja bikin ane ngakak tengah malem gan,


sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Salaman
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)