alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010651594/pahalanya-sama-dengan
Pahala Mencium...(ngakak abissss)
cuman mau share.....
emoticon-Cendol (S) berkenan bangets ngets


di sebuah tabligh akbar sang ustads berceramah:

UStads: jammaah....(ngga pake iyye) Islam ntu adil.....barang siapa seorang suami mencium kening istrinya sebelum tidur,maka pahalanya sama dengan mencium ka'bah.....bayangkan ka,bah pak ka'bah, mangkanya sebentar nih kalo pulang, bapak bilang ke ibu ...bu ka'bah bu ka'bah !!!

jamaah : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UStads: jammaah....(ngga pake iyye) Islam ntu adil.....barang siapa seorang istri mencium pipi suaminya sebelum tidur,maka pahalanya sama dengan mencium Hajar Aswad..... bayangkan bu Hajar Aswad!!! mangkanya sebentar nih kalo pulang Ibu bilang ke Bapak ...Pak, Hajar Aswad pak Hajar Aswad pak!!!

jamaah : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UStads: jammaah....(ngga pake iyye) Islam ntu adil.....barang siapa seorang anak muda mencium bibir pacarnya, ditempat gelap pula, pahalanya sama dengan mencium ...Pantat Monyet......

mangkanya emoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Kimpoi gan
biar ngga fitnah .....



yang udah ISO jangan lupa emoticon-Cendol (S)
nyang belu bantu emoticon-Sundul Up :rate yah gan
emoticon-Ngakak
beraba banyak pantat monyet yang udah dicium ma ts?

PERTAMAX
PERTAMAX... sip mantabs
Quote:Original Posted By inyong5758
PERTAMAX... sip mantabs


emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ib4th
emoticon-Ngakak
beraba banyak pantat monyet yang udah dicium ma ts?

ane dah emoticon-Kimpoi gan
ente itung ndiri aja yah...emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane gan krn ga ngerti hahahahaha emoticon-Ngakak
yah gagal pertamax ternyata... emoticon-I Love Indonesia (S)m
jamaaahhh yo kita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwkwkwkw
yang terakhir tuh kata2nya agak merinding bgt .. emoticon-Cape d...

tapi emang bner gan uda banyak skrg kyag gtu klo pcran .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane kagag mau dhe nyium pantat monyet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qiyuball
cuman mau share.....
emoticon-Cendol (S) berkenan bangets ngets


di sebuah tabligh akbar sang ustads berceramah:

UStads: jammaah....(ngga pake iyye) Islam ntu adil.....barang siapa seorang suami mencium kening istrinya sebelum tidur,maka pahalanya sama dengan mencium ka'bah.....bayangkan ka,bah pak ka'bah, mangkanya sebentar nih kalo pulang, bapak bilang ke ibu ...bu ka'bah bu ka'bah !!!

jamaah : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UStads: jammaah....(ngga pake iyye) Islam ntu adil.....barang siapa seorang istri mencium pipi suaminya sebelum tidur,maka pahalanya sama dengan mencium Hajar Aswad..... bayangkan bu Hajar Aswad!!! mangkanya sebentar nih kalo pulang Ibu bilang ke Bapak ...Pak, Hajar Aswad pak Hajar Aswad pak!!!

jamaah : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

UStads: jammaah....(ngga pake iyye) Islam ntu adil.....barang siapa seorang anak muda mencium bibir pacarnya, ditempat gelap pula, pahalanya sama dengan mencium ...Pantat Monyet......

mangkanya emoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Pasangan Smileykimpoiemoticon-Kimpoi gan
biar ngga fitnah .....

pengalaman pribadi ya gan hahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Peace
bukannya ini masuk ke spiritual yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dokterSIP
bukannya ini masuk ke spiritual yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


spiritual sambil emoticon-Ngakak (S) gan
wkwkwkwkwkk ane berpahala ga ya emoticon-Malu
ngakak guling guling emoticon-Ngakak :maho :maho :maho :maho
wakaka

lawak gan.. nice jokes

minta batanya ya thanks ^^v
emoticon-Ngakak ane gan

ayooo siapa yg udah cium pantat monyet emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By GODlyRO.GM
wakaka

lawak gan.. nice jokes

minta batanya ya thanks ^^v


kok bata gan? emoticon-Bingung (S)
Jauh banget.... Dari kabah KE pantat monyet.....
Busyet deh
Pahalanya Sama Dengan.......
bener tuh gan...
pantat monyet ternyata asik juga
Quote:Original Posted By tubi
bener tuh gan...
pantat monyet ternyata asik juga


baru denger klo pantat monyet ntu asik :mahos
emoticon-Blue Guy Peace