alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010650848/doa-dari-anak-untuk-orang-tua-amp-blackberry
doa dari anak untuk orang tua & blackberry
Aku dan adik sayang mama
Tapi maaf ma.

Mengapa saat adik menangis kehausan,
Mama masih asyik BerBBM
Mengapa saat aku tidak bisa mengerjakan PR
Mama selalu bilang coba dulu pikir sendiri, sambil mata melotot ke BB
Mengapa saat aku tidak bisa memasang tali sepatu. Mama selalu menyuruh mbak untuk membantunya, sambil tangan mama lincah menyentuh BB

Aku dan adik sayang Papa
Tetapi, maaf Pa

Mengapa saat mama minta tolong ambilkan pampers untuk adik. Papa selalu bilang ambil sendiri, sambil tertawa di depan layar BB

Mengapa saat aku mengajak main bola. Papa selalu bilang papa lagi capek, tapi tanpa lelah balas BBM

Mengapa papa sekarang jarang sekali menyanyikan lagu saat membobokkan adik. Tapi papa asyik terus pegang BB
Mengapa papa sekarang jarang sekali baca cerita saat sebelum tidur. Tapi papa selalu pegang BB saat membobokkan aku

Aku dan adik sayang Papa Mama

Tapi, maaf pa ma
Aku dan adik jadi benci BB, padahal papa mama menyayanginya
Karena sejak ada BB, papa jarang cium aku
Karena bila pegang BB, mama kalau ditanya PR selalu marah-marah
Karena bila ada bunyi BB, papa selalu melepaskan gendongan adik
Karena sejak ada BB, mama hanya bisa tertawa dengan BB
Karena sejak kerajingan BB, papa jarang maen perang-perangan lagi denganku

Aku dan adik sayang Papa Mama
Tapi, maaf pa ma
Aku pernah ajak adik berdoa, semoga BB papa mama selalu low bat.
Aku pernah ajak adik berdoa, mudah-mudah wajahku berubah jadi BB. Biar papa mama selalu pandangi aku terus

Aku pernah Ajak adik berdoa, supaya BB papa mama ketinggalan di kantor. Biar Aku dan adik bisa bersenang-senang seperti dulu lagi

Aku pernah ajak adik berdoa, supaya semua orang di rumah ini tidak beli BB kayak papa mama. Agar kalau papa mama mengacuhkan aku, aku bisa main dengan mereka

Papa dan Mama
Maafin aku dan adik

Dr Widodo Judarwanto SpA
Save Our Children
http://saveourchildren.wordpress.com

(Gerakan Matikan BB di Depan Anak)(y):'(


NB : bagi rate 5 nya yah gan emoticon-Big Grin hehe
wakakakakaa lucu gan...
ada ada aja nich..

pertamak kah?
Quote:Original Posted By gothicians
wakakakakaa lucu gan...
ada ada aja nich..

pertamak kah?



thx gann :P minta rateny dong hehe
iya pertamax . selamat emoticon-Shakehand2
lumayan gan
hahaha... koplak banget tu orang gan emoticon-Ngakak

btw ane nitip lapak gan... emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
Quote:Original Posted By arya210689
lumayan gan


thx gan emoticon-Big Grin bagi rate 5nya dong hhe
emoticon-thumbsup
bagus Gan...kadang kita emang lalai, terlalu keasyikan akan kesukaan kita/hoby..hingga lupa yang lebih penting..
Kayak curhat emoticon-Big Grin doa dari anak untuk orang tua & blackberry
mantap bgt gan.

nih ane kasih rate 5
Quote:Original Posted By songhyekyo
mantap bgt gan.

nih ane kasih rate 5


thx gannnnnemoticon-Shakehand2
hahaha...lumayann lah ...nice thread
kasian BB.. emoticon-Frown emoticon-Ngakak (S)
bnr-bnr lucu nih emoticon-Ngakak
Malem2 ane jadi emoticon-Ngakak neh gan....Hahahahah hahahah
wakakakka serba BB emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chellaXD
Aku dan adik sayang mama
Tapi maaf ma.

Mengapa saat adik menangis kehausan,
Mama masih asyik BerBBM
Mengapa saat aku tidak bisa mengerjakan PR
Mama selalu bilang coba dulu pikir sendiri, sambil mata melotot ke BB
Mengapa saat aku tidak bisa memasang tali sepatu. Mama selalu menyuruh mbak untuk membantunya, sambil tangan mama lincah menyentuh BB

Aku dan adik sayang Papa
Tetapi, maaf Pa

Mengapa saat mama minta tolong ambilkan pampers untuk adik. Papa selalu bilang ambil sendiri, sambil tertawa di depan layar BB

Mengapa saat aku mengajak main bola. Papa selalu bilang papa lagi capek, tapi tanpa lelah balas BBM

Mengapa papa sekarang jarang sekali menyanyikan lagu saat membobokkan adik. Tapi papa asyik terus pegang BB
Mengapa papa sekarang jarang sekali baca cerita saat sebelum tidur. Tapi papa selalu pegang BB saat membobokkan aku

Aku dan adik sayang Papa Mama

Tapi, maaf pa ma
Aku dan adik jadi benci BB, padahal papa mama menyayanginya
Karena sejak ada BB, papa jarang cium aku
Karena bila pegang BB, mama kalau ditanya PR selalu marah-marah
Karena bila ada bunyi BB, papa selalu melepaskan gendongan adik
Karena sejak ada BB, mama hanya bisa tertawa dengan BB
Karena sejak kerajingan BB, papa jarang maen perang-perangan lagi denganku

Aku dan adik sayang Papa Mama
Tapi, maaf pa ma
Aku pernah ajak adik berdoa, semoga BB papa mama selalu low bat.
Aku pernah ajak adik berdoa, mudah-mudah wajahku berubah jadi BB. Biar papa mama selalu pandangi aku terus

Aku pernah Ajak adik berdoa, supaya BB papa mama ketinggalan di kantor. Biar Aku dan adik bisa bersenang-senang seperti dulu lagi

Aku pernah ajak adik berdoa, supaya semua orang di rumah ini tidak beli BB kayak papa mama. Agar kalau papa mama mengacuhkan aku, aku bisa main dengan mereka

Papa dan Mama
Maafin aku dan adik

Dr Widodo Judarwanto SpA
Save Our Children
http://saveourchildren.wordpress.com

(Gerakan Matikan BB di Depan Anak)(y):'(


NB : bagi rate 5 nya yah gan emoticon-Big Grin hehe


pengalaman pribadi juga ya gan?
kocak hahahaha emoticon-Ngakak tapi emang ada bener nya sih gan
Menyedihkan org sekarang lbh fokus ke BB. Padahal cm beda BBMan doang dibanding hp lain. doa dari anak untuk orang tua & blackberry
wakakkakaka berdasarkan fakta yang terjadi emoticon-Ngakak
ini joke apa gerakan anti BB gan?
ane gak mudeng
emoticon-Big Grin
×