alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010649189/masuk-gan--cerita-lucu-minimal-nyengir
Ngakak 
masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
langsung aja gan cekibrot
smoga aja ga emoticon-Blue Repost

kalau mau nyengir emoticon-Rate 5 Star dulu kwkwkwk langsung nih gan

cerita1

cucu : neek!! nenek..!! kakek meninggal !!
nenek : kpn cu??
cucu : brusan, jatoh dr phn jengkol, ayo nek kermh, kluarga udh pd ngmpul, ayo cpat nek !!
nenek : Ntar cu, nenek pinjem HP km dl cu..
cucu : mau telpon siapa sih nek ??
nenek : nggak. nenek mau buka fb dulu..
cucu : ngapain nenek buka fb lagi berduka gini ??!
nenek : Hmmm. anu cu, nenek mau ubah status dr MENIKAH mnjdi LAJANG.
Cucu : emoticon-Frown

wakakwakwakw nenek2x gaul nenek ane aja ga segaul ini


cerita2

Perampok : Woi Gw rampok, serahkan uang kamu!!!
"Korban" : Heyy, jgn macam2 yah kamu, Saya ini anggota DPR!!!
Perampok : Hah??? Klo bgtu Serahkan Uang kami !!!
"Korban" : %$&#*
KEMBALIKAN UANG RAKYAt

ngerti engga gan cerita 2 (di kira si rampok tu si orang DPR itu korupsi jadi si rampok demo suruh balikin uang rakyat)
mohon di bantuemoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
maaf klo ga lucu maklum newbie klo ga lucu jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)







BONUS
Saat pemakaman Adjie M ada seorang pemuda yg mendekati Angie sambil berbisik :”Angie..bolehkah aku menggantikan posisi Adji..?” Sambil terisak Angie menjawab : “Kamu serius..?” Pemuda :”Betul suer deh..!” Angie sambil berbinar berkata : “Pak modin tolong makam di bongkar lagi, karena pemuda ini ingin menggantikan mas Adji..!” Pemuda : ??=D
wakakakakaa lucu gan...
pertamak kah?
lumayan gan

keep posting ya
yg lebih lucu lagi
emoticon-Ngakak lumayan gan.... nice
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak










[KLIK HERE] JUAL IPHONE 4 - 32GB HARGA 3.9 BARU SEGEL BNIB :D masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
DPR bedot
Wkwkkwkwkwk

Tiga2 nya kocak gan,,

Apa lagi yang adjie m masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
hahahahhahaha..... emoticon-Ngakak
good banget gan..
hahahahaha emoticon-Ngakak
wkakawkkwkakawk kocak abies gan
lumayan... bkin ane nyengir siang2
bkin ane emoticon-Ngakak gan
mayan emoticon-Ngakak
ane bantu sundul aja gan ,, emoticon-Sundul:
lumayan gan bikin ane nyengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat Bang Perampok: titip mintain uang ane juga ya emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
critanya lumayan ganmasuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)