Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010649189/masuk-gan--cerita-lucu-minimal-nyengir
Ngakak masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
langsung aja gan cekibrot
smoga aja ga

kalau mau nyengir dulu kwkwkwk langsung nih gan

cerita1

cucu : neek!! nenek..!! kakek meninggal !!
nenek : kpn cu??
cucu : brusan, jatoh dr phn jengkol, ayo nek kermh, kluarga udh pd ngmpul, ayo cpat nek !!
nenek : Ntar cu, nenek pinjem HP km dl cu..
cucu : mau telpon siapa sih nek ??
nenek : nggak. nenek mau buka fb dulu..
cucu : ngapain nenek buka fb lagi berduka gini ??!
nenek : Hmmm. anu cu, nenek mau ubah status dr MENIKAH mnjdi LAJANG.
Cucu :

wakakwakwakw nenek2x gaul nenek ane aja ga segaul ini


cerita2

Perampok : Woi Gw rampok, serahkan uang kamu!!!
"Korban" : Heyy, jgn macam2 yah kamu, Saya ini anggota DPR!!!
Perampok : Hah??? Klo bgtu Serahkan Uang kami !!!
"Korban" : %$&#*
KEMBALIKAN UANG RAKYAt

ngerti engga gan cerita 2 (di kira si rampok tu si orang DPR itu korupsi jadi si rampok demo suruh balikin uang rakyat)
mohon di bantu
maaf klo ga lucu maklum newbie klo ga lucu jangan di kasih







BONUS
Saat pemakaman Adjie M ada seorang pemuda yg mendekati Angie sambil berbisik :”Angie..bolehkah aku menggantikan posisi Adji..?” Sambil terisak Angie menjawab : “Kamu serius..?” Pemuda :”Betul suer deh..!” Angie sambil berbinar berkata : “Pak modin tolong makam di bongkar lagi, karena pemuda ini ingin menggantikan mas Adji..!” Pemuda : ??=D
wakakakakaa lucu gan...
pertamak kah?
lumayan gan

keep posting ya
yg lebih lucu lagi
lumayan gan.... nice
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
wakakakakak










[KLIK HERE] JUAL IPHONE 4 - 32GB HARGA 3.9 BARU SEGEL BNIB :D masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
DPR bedot
Wkwkkwkwkwk

Tiga2 nya kocak gan,,

Apa lagi yang adjie m masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
hahahahhahaha.....
good banget gan..
hahahahaha
wkakawkkwkakawk kocak abies gan
lumayan... bkin ane nyengir siang2
bkin ane gan
mayan
ane bantu sundul aja gan ,, :
lumayan gan bikin ane nyengir
ijin nyimak gan
buat Bang Perampok: titip mintain uang ane juga ya
masuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
critanya lumayan ganmasuk gan cerita lucu (minimal NYENGIR)
×