alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010643895/3-prajurit--agak-bb
Cool 
3 prajurit ! (agak BB)
suatu hari ada 3 orang prajurit yang terjatuh dari pesawatnya karena kesalahan mesin mereka nyasar ke hutan dan di tangkap oleh orang2 suku di hutan itu lalu mereka di hadapkan ke kepala suku
P1: prajurit 1 P2: prajurit2 p3: prajurit3 K:kepala suku
K:kamu mau bebas apa mau kupenggal dah ku makan?
P1-p3: buset dah di makan kita mending bebas aja deh !
K:mau bebas...ok sekarang pergilah kalian cari 10 buah dari segala jenis buah
P1-p3:baiklah
akhirnya mereka pergi prajurit 1 lah yang pertama sampe
Kemoticon-Stick Out Tonguerajurit 1 buah apa yang kau bawa?
P1:apel pak
K: baiklah sekarang masukan lewat lubang pant*t mu 10 buah apel itu! jika kau mengeluarkan 1 buah kata saja kau ku penggal
P1:glek...
prajurit 1 pun memasukan buah apel dari lubang pant*t dengan sangat kesakitan tpi saat memasukan buah ke 2 ia tereak kesakitan dah akhirnya di penggal oleh kepala suku dan tiba di akhirat prajurit 2 pun datang membawa lengkeng kepala suku pun menyuruh hal yang sama
P2:ih gampang mah itu ...
1 buah masuk 2 buah msuk 3 buah pun msuk sampai ke 9 kepala suku pun memenggal kepalanya dan tibalah dia di akhirat prajurit 1 pun menanyakan kepadanya
p1:kenapa kau di penggal buah apa yang kau bawa?
P2:aku membawa lengkeng buah yang sangat kecil
p1:loh? kenapa kau bisa di penggal itu kan gampang
p2:memang gampang saat ku masukan ke lobang pant*t ku dari 1 - 8 sih enak2 aja gk kerasa pas pengen masukin yang ke 9 saya ketawa ngakak emoticon-Ngakak melihat prajurit 3 membawa duren ... emoticon-Cape d...

sekian dari ts boleh di kasih emoticon-Toast sama mohon di emoticon-Rate 5 Star asal jangan di :bigbata sekian dari ts trima kasih

Numpang lapak gan! emoticon-Games
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10542154 Orang kayak dah pengemis
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529434 Gawat Gan PERATURAN BARU NAEK PESAWAT!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530246 Bentak Membentak!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10551682 percakapan bapak ucup!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10554473 ditimpuk bunga!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10546384 masuk aja gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10559240 Jendral dan ajudan (Agak BB sama agak mikir))
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10559792 akibat ngintip orang mandi! (bb+mikir)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10562430 percakapan 2 orang bodoh!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529949 cewe jatoh ( agak BB)
ahaaaaa

ane dapet PERTAMAX euy!!!


gimana ya yang duren???

kedua kga apa2
wkwkwkwk koplak thu prajurit emoticon-Big Grin
emhh udah sering itu gan
haha.. bener juga ya klo duren yg dimasukkin.. wkwkwk
kaya pernah nyimak sebelomnya gan, tapi beneran kocak bngt...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
anjrit duren

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lsg wasir
waduh, bocor ke mana2 tuh gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ye_enHa
ahaaaaa

ane dapet PERTAMAX euy!!!


gimana ya yang duren???




make ilmu apa sihh gan?
emoticon-Ngakak...wkwkwkwk du8ren gimaana masuk nya ya??emoticon-Bingung
ts nya kreatif banget emoticon-Ngakak
Maap... gan,, tapi ane udah pernah baca yang beginian...
emoticon-Repost

Cool 

Quote:Original Posted By fondwiputro
Maap... gan,, tapi ane udah pernah baca yang beginian...
emoticon-Repost


ane juga dah baca beginian 1 tahun yang lalu !emoticon-Cape d...
ane baru inget kemaren kali aja blom ada yang baca
ane uda baca berkalikali gan
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By zeineering
ane uda baca berkalikali gan
emoticon-Najis


ada bukti linknya om?
Wah, repost gan emoticon-Repost ane udh pernah baca. Tapi tetep aje ngakak emoticon-Ngakak 3 prajurit ! (agak BB)
ngakak guling guling emoticon-Ngakak :maho :maho :maho :maho
emoticon-Ngakak Mode on