Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010643895/3-prajurit--agak-bb
Cool 3 prajurit ! (agak BB)
suatu hari ada 3 orang prajurit yang terjatuh dari pesawatnya karena kesalahan mesin mereka nyasar ke hutan dan di tangkap oleh orang2 suku di hutan itu lalu mereka di hadapkan ke kepala suku
P1: prajurit 1 P2: prajurit2 p3: prajurit3 K:kepala suku
K:kamu mau bebas apa mau kupenggal dah ku makan?
P1-p3: buset dah di makan kita mending bebas aja deh !
K:mau bebas...ok sekarang pergilah kalian cari 10 buah dari segala jenis buah
P1-p3:baiklah
akhirnya mereka pergi prajurit 1 lah yang pertama sampe
Krajurit 1 buah apa yang kau bawa?
P1:apel pak
K: baiklah sekarang masukan lewat lubang pant*t mu 10 buah apel itu! jika kau mengeluarkan 1 buah kata saja kau ku penggal
P1:glek...
prajurit 1 pun memasukan buah apel dari lubang pant*t dengan sangat kesakitan tpi saat memasukan buah ke 2 ia tereak kesakitan dah akhirnya di penggal oleh kepala suku dan tiba di akhirat prajurit 2 pun datang membawa lengkeng kepala suku pun menyuruh hal yang sama
P2:ih gampang mah itu ...
1 buah masuk 2 buah msuk 3 buah pun msuk sampai ke 9 kepala suku pun memenggal kepalanya dan tibalah dia di akhirat prajurit 1 pun menanyakan kepadanya
p1:kenapa kau di penggal buah apa yang kau bawa?
P2:aku membawa lengkeng buah yang sangat kecil
p1:loh? kenapa kau bisa di penggal itu kan gampang
p2:memang gampang saat ku masukan ke lobang pant*t ku dari 1 - 8 sih enak2 aja gk kerasa pas pengen masukin yang ke 9 saya ketawa ngakak melihat prajurit 3 membawa duren ...

sekian dari ts boleh di kasih sama mohon di asal jangan di :bigbata sekian dari ts trima kasih

Numpang lapak gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10542154 Orang kayak dah pengemis
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529434 Gawat Gan PERATURAN BARU NAEK PESAWAT!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530246 Bentak Membentak!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10551682 percakapan bapak ucup!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10554473 ditimpuk bunga!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10546384 masuk aja gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10559240 Jendral dan ajudan (Agak BB sama agak mikir))
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10559792 akibat ngintip orang mandi! (bb+mikir)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10562430 percakapan 2 orang bodoh!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10529949 cewe jatoh ( agak BB)
ahaaaaa

ane dapet PERTAMAX euy!!!


gimana ya yang duren???

kedua kga apa2
wkwkwkwk koplak thu prajurit
emhh udah sering itu gan
haha.. bener juga ya klo duren yg dimasukkin.. wkwkwk
kaya pernah nyimak sebelomnya gan, tapi beneran kocak bngt...
anjrit duren



lsg wasir
waduh, bocor ke mana2 tuh gan
Quote:Original Posted By ye_enHa
ahaaaaa

ane dapet PERTAMAX euy!!!


gimana ya yang duren???




make ilmu apa sihh gan?
...wkwkwkwk du8ren gimaana masuk nya ya??
ts nya kreatif banget
Maap... gan,, tapi ane udah pernah baca yang beginian...

Cool 

Quote:Original Posted By fondwiputro
Maap... gan,, tapi ane udah pernah baca yang beginian...


ane juga dah baca beginian 1 tahun yang lalu !
ane baru inget kemaren kali aja blom ada yang baca
ane uda baca berkalikali gan
Quote:Original Posted By zeineering
ane uda baca berkalikali gan


ada bukti linknya om?
Wah, repost gan ane udh pernah baca. Tapi tetep aje ngakak 3 prajurit ! (agak BB)
ngakak guling guling :maho :maho :maho :maho
Mode on
×