Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010642045/kemane-serebunye
kemane serebunye??
maaf gan kalo salah kamar ataupun repost

ane punya saudara namanya ini budi dia minjem uang sama temennya yang namanya tono sama wati
karena dia pengen beli sepatu yang harganya 47rb
makanya dia minjem duit sama tono 25rb trus sama wati 25rb trus dia beli sepatu nah otomatis ada kembaliannya dong 3rb makanya diputusin untuk ngebalikin uang si tono sama si wati dibayarnya lah satu orang seribu
jadi utang sama si wati tinggal 24rb trus sama si tono 24rb trus ditangan budi ada seribu lagi
tapi kalo di itung2 uang yang dipinjem budi kan 50rb tapi kok kalo kita itung lagi tinggal 49rb ya?? kemana serebu lagi?? karena 24rb + 24rb + 1rb = 49rb
hayo agan2 kemana serebunya??jangan melongok aje

jngn di dong klo
PERTAMAX GAN DIKUASAI
ijin nyimak S
nie

btw, mampir di trit ane gan
Quote:daripada ngelamun mending baca ini(dijamin ngakak)
gak kemana2 gan.
disitu jg duitnya.
itu hnya mslah matematika aja
hancur mana yang luthu

\t \t \t
Logika ini ea.....
ane gan
jiaaagghhhh TS aneh nich Ayo Ngaku Ts aneh kan? liat yang pada replly jadi salut dach buat TS ane bantu ya gan
waduh mules banget perut ane gan
ane bingung gan
iya ini mah masalah matematika aja...ga kemana2 tuh duitnya gan...
mungkin diambil tuyul kali...

Quote:Original Posted By songhyekyo
gak kemana2 gan.
disitu jg duitnya.
itu hnya mslah matematika aja
Quote:Original Posted By nu2broken
jiaaagghhhh TS aneh nich Ayo Ngaku Ts aneh kan? liat yang pada replly jadi salut dach buat TS ane bantu ya gan


dikit sih anehnya gan
wah ga jadi ngantuk nih
masih gak ngerti

dah baca 10X lebih soal ginian
numpang gan