Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010640751/akibat-keseringan-nonton-avatar
Akibat keseringan nonton avatar
Budi Sering banget nonton avatar di gl**al tv sama nickelodeon. bahkan dia malah beli kasetnya
pas di sekolah bu guru menjelaskan

Bu Guru: Anak" tumbuhan bisa tumbuh karena adanya air tanah sama udara
Budi: Bu kok "Api"nya kagak ada. Kan Air, Tanah, Api, Udara.
Bu Guru: Budi kamu tau dari mana?
Budi: Avatar Bu
Bu Guru: keluar kamu!

sekelas mentertawakan Budi. Bahkan kalo agan ketawa jgn ane ya
Anti pertamax :maho
garing gan....
ane juga mau nyimak...
Wkwkwkwkwk... Mayan gan!! Akibat keseringan nonton avatar
: :
: :


Budi tuh anaknya si agan TS ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

lucu juga gan
Quote:Original Posted By ye_enHa


Budi tuh anaknya si agan TS ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



bukan temen orang aku msih SMP
not bad ceritanya gan
hahaha
siaaaaallll sakit perut gw :maho :maho :maho
hehehe avatar yeee....
wkwkwkwkw manteb gan
gan mayan!
KRIUUUK
Kalo Avatar buatan james cameron gan ????
ijin ane gan...hahahaha....



keep posting gan

lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
gitu deh jika terlalu banyak nonton film avatar.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
×