alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010640751/akibat-keseringan-nonton-avatar
Akibat keseringan nonton avatar
Budi Sering banget nonton avatar di gl**al tv sama nickelodeon. bahkan dia malah beli kasetnya
pas di sekolah bu guru menjelaskan

Bu Guru: Anak" tumbuhan bisa tumbuh karena adanya air tanah sama udara
Budi: Bu kok "Api"nya kagak ada. Kan Air, Tanah, Api, Udara.
Bu Guru: Budi kamu tau dari mana?
Budi: Avatar Bu
Bu Guru: keluar kamu!

sekelas mentertawakan Budi. Bahkan kalo agan ketawa jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya
Anti pertamax :maho
garing gan....
ane juga mau nyimak...
Wkwkwkwkwk... Mayan gan!! Akibat keseringan nonton avatar
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

emoticon-Ngakak
Budi tuh anaknya si agan TS ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir

lucu juga gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ye_enHa

emoticon-Ngakak
Budi tuh anaknya si agan TS ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir



bukan temen orang aku msih SMP
not bad ceritanya gan
emoticon-thumbsup
hahaha
emoticon-Ngakak (S)
siaaaaallll sakit perut gw :maho :maho :maho
hehehe avatar yeee....
wkwkwkwkw manteb gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan mayan!
emoticon-Bingung KRIUUUK
Kalo Avatar buatan james cameron gan ????
ijin emoticon-Ngakak ane gan...hahahaha....

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

emoticon-Angkat Beer keep posting gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
gitu deh jika terlalu banyak nonton film avatar.
ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2