Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010637367/motivasi-hari-ini-dari-dunia-lain
Ngakak Motivasi Hari Ini Dari Dunia Lain
Hi guys, ..buat agan-agan yang lagi OL ... ane pgn berbagi sedikit motivasi berharga yang membuat ane terkesan

Semoga motivasi hari ini bisa membuat agan - agan sadar dan belajar dari hal - hal yang selama ini ternyata tidak kita sadari...


Quote:
1. Belajarlah dari Kuntilanak tentang Kegembiraan. Napa???
-- Karena sesulit apapun hidup, dia tetap tertawa

2. Belajarlah dari Tuyul tentang Usaha. Napa???
-- Masih kecil udah bisa cari duit sendiri

3. Belajarlah dari pocongkk dalam Kesederhanaan. Napa???
-- Dari dulu bajunya itu-itu aja. Kagak ganti-ganti.

4. Belajarlah dari Jelangkung tentang Kemandirian. Nah lho? kok bs?..
-- Datang engga dijemput, pulang engga dianter.

----- MARI BELAJAR DAN TERUS BELAJAR !!! -------



hadeeehhh pertamax lagi

bener juga ya..
hahahha , bener juga ya gan

keep posting deh


belajar dari setan smua............
Udah pernah baca A.K.A

agan ada2 aja wkwkwkwkwkw
asli dah. . .
Walaupun setan, tp kita isa belajar ma mereka juga ya. . .
koplak
bner juga ya gan Motivasi Hari Ini Dari Dunia Lain
ah agan ini ada2 aja

belajar emang bisa dimana-mana dan dari siapa saja gan..
wakakakakakakakak bener juga sih Motivasi Hari Ini Dari Dunia Lain

Cool 

pertamax gan..
ane jadi malu...
Jdi kalah saing dh ma hantu...
Hahags
ckakakakakakkaak astozim bener-bener lucu nih
bener juga tuh. tp yang keren motivasi dari mba Kunti

Selalu ketawa walau sedang sedih
keren. ndk dunia sana emang ada klonenganya Mario Teguh ya???

motivasi yang konyol
Belajarlah dari GENDEREWO tentang Kesabaran dan kekuatan. Nah lho? kok bs?..
-- Dari dulu rambutnya tidak pernah dicukur (nahan malu)

×