alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010637367/motivasi-hari-ini-dari-dunia-lain
Ngakak Motivasi Hari Ini Dari Dunia Lain
Hi guys, ..buat agan-agan yang lagi OL ... ane pgn berbagi sedikit motivasi berharga yang membuat ane terkesan emoticon-Malu

Semoga motivasi hari ini bisa membuat agan - agan sadar dan belajar dari hal - hal yang selama ini ternyata tidak kita sadari...


Quote:
1. Belajarlah dari Kuntilanak tentang Kegembiraan. Napa???
-- Karena sesulit apapun hidup, dia tetap tertawa

2. Belajarlah dari Tuyul tentang Usaha. Napa???
-- Masih kecil udah bisa cari duit sendiri

3. Belajarlah dari pocongkk dalam Kesederhanaan. Napa???
-- Dari dulu bajunya itu-itu aja. Kagak ganti-ganti.

4. Belajarlah dari Jelangkung tentang Kemandirian. Nah lho? kok bs?..
-- Datang engga dijemput, pulang engga dianter.

----- MARI BELAJAR DAN TERUS BELAJAR !!! -------



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeeehhh pertamax lagi

bener juga ya..
hahahha , bener juga ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting deh emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

belajar dari setan smua............
Udah pernah baca A.K.A emoticon-Blue Repost

emoticon-linux2
agan ada2 aja wkwkwkwkwkw
asli emoticon-Ngakak dah. . .
Walaupun setan, tp kita isa belajar ma mereka juga ya. . .
emoticon-Stick Out Tongue
koplak emoticon-Ngakak
bner juga ya gan emoticon-Ngakak Motivasi Hari Ini Dari Dunia Lain
ah agan ini ada2 aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belajar emang bisa dimana-mana dan dari siapa saja gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakakakak bener juga sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Motivasi Hari Ini Dari Dunia Lain

Cool 

pertamax gan..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ane jadi malu...
Jdi kalah saing dh ma hantu...
Hahags
ckakakakakakkaak astozim bener-bener lucu nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener juga tuh. tp yang keren motivasi dari mba Kunti

Selalu ketawa walau sedang sedih
keren. ndk dunia sana emang ada klonenganya Mario Teguh ya??? emoticon-Hammer2

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
motivasi yang konyol emoticon-Ngakak
Belajarlah dari GENDEREWO tentang Kesabaran dan kekuatan. Nah lho? kok bs?..
-- Dari dulu rambutnya tidak pernah dicukur (nahan malu)

emoticon-Ngakak