Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010635471/jokes-horor-seram-part-2
Ngakak JOKES HOROR... SERAM.... Part 2
Perekonomian suatu Negara bukan cuma dilihat dari pendapatan RAKYATnya.
Tapi juga nasib para Hantunya.
BANDINGKAN !!!


DRAKULA (Eropa):
Memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan&tinggal dikastil megah.

VAMPIR(RRC):
Memakai baju adat bangsawan Cina,
kalung & giok,
tinggal dikuil/istana.

nahh ...
KUNTILANAK (Indonesia);
Cuma pake' daster putih kucel kotor g pernah dicuci,lingkaran mata hitam tanda kurang tidur&muka pucat karena g makan,
rambut panjang g terurus,
tinggal di gudang yg tua/pepohonan/lorong yg gelap.



BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA!!!
sampe setan juga kena' dampak korupsi!!




Klo bikin jangan LUPA COMMENT nya and #ngarep.


And jangan lupa yar makin TS ny.


Klo ane minta maaf gan. Coz dah di cari kgak ada ini jokes ny. kekeke...


THREAD JOKES ANE YG LAEN GAN WAT :NGAKAK ONLY :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10573666

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10598289

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10591027
Pertamax diamankan.

JOKES HOROR... SERAM.... Part 2
ngakak salto lah.. setuju setuju


PERTAMAXX GAN...

Spoiler for IIP:


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Quote:Original Posted By nakekotaro
ngakak salto lah.. setuju setuju


PERTAMAXX GAN...

Spoiler for IIP:


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


Pertamax udah di amankan kapan tau...

JOKES HOROR... SERAM.... Part 2
:
: sepi ny..
wkwkwkwkwkwkwk
ampe kenciiing ane
pertahankan gan...
Quote:Original Posted By HusseinNicolas
wkwkwkwkwkwkwk
ampe kenciiing ane
pertahankan gan...


waduh... Jangan gan, toilet ad si samping mushola. Gratis kok, kgak bayar.
:
:

lucu banget nih

joke horornya gokil abis dan garing kriuk2 deh
kuntilanak kena dampak korupsi ternyata.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2

Quote:Original Posted By toinharla

lucu banget nih

joke horornya gokil abis dan garing kriuk2 deh
kuntilanak kena dampak korupsi ternyata.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2




Bukan kuntilanak doank gan.. Tapi semua hantu di INDONESIA rata" miskin gan. wkwkwkwk
Thread Jokes horor malam Jumat kek ny kgak laku ini. wkwkwk
edan wakakakakakakka, bisa aja tuh
keren banget setan nya indonesia
Quote:Original Posted By dabidabidu
edan wakakakakakakka, bisa aja tuh


Indonesia kan tempat sgala sumber daya alam ad dmana aj. Mpe dunia lain pun jga ad..
Quote:Original Posted By SunaGakure0211
keren banget setan nya indonesia


wkwkwk... Keren sama kere adalah 2 hal yang berbeda gan.
:
WKowkwokw'
nice jokes gan
kurang modis tuh si kunti nya gan ...