alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010633894/hai-om
hai om
Lucu ga ya

Temen ane kan ada yg lagi hamil, nah dia kekantor pake daster doang (maklum hamil tua)
Dateng pagi2 si S ke lantai 2 lwt tangga, dibaawaah tangga ramai bangeet termasuk T ( seruangan sama S)
Paas S diataas tangga dia kaget krena yg dibaawah pada melambai. Akhirnya diruangan kerja S bertanya kepada T
T: cowo tmn ane
S: cewe hamil temennye T (cantik sekantor)

S: tadi knpa pada ketawain gw sambil ngelambai?
T: habis kamu pkai baju daaster trus kekntor
S: trus knapa?
T: ga knapa2 sih, cuman keliatan aja dari baaawaah
S: duh kaealiatan yaa, pada liat jeroan gua dong???
T: ah ga jugaaaa
S: trus knapa pd ketaawaa?
T: habis si dede kamu nyapa kita sambil ngomong "halooo ooom"

Wakakakak

Šõ??y kalo garing but its true story
Haehaeaeeeaehaeee hai om
PERTAMAXXX emoticon-Cool
Keduaxx
emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-thumbsup
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
hai juga...emoticon-Baby Boy 1
good joke gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumanyan deh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan,mayan g' bisa tidur baca joke agan emoticon-Ngakak sambil ngebetmen niehb
bisa aja ts
mejeng pekiwan emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Bingung
jiakakakaka,,ngakak ampe guling-guling wakakaak emoticon-Ngakak :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :nakak
Quote:Original Posted By globe23
bisa aja ts
mejeng pekiwan emoticon-Cool


True story gan
Mang cw nyaa jg koplak sih hai om
bisa aja ente gan msa de2'a nglambai emoticon-Ngakak
niceee joke ganemoticon-Ngakak
wakakakakak jahil amat ama temen sekantor gan emoticon-Ngakak hai om
gak ngerti ane gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By chomott
emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-thumbsup