Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010633894/hai-om
hai om
Lucu ga ya

Temen ane kan ada yg lagi hamil, nah dia kekantor pake daster doang (maklum hamil tua)
Dateng pagi2 si S ke lantai 2 lwt tangga, dibaawaah tangga ramai bangeet termasuk T ( seruangan sama S)
Paas S diataas tangga dia kaget krena yg dibaawah pada melambai. Akhirnya diruangan kerja S bertanya kepada T
T: cowo tmn ane
S: cewe hamil temennye T (cantik sekantor)

S: tadi knpa pada ketawain gw sambil ngelambai?
T: habis kamu pkai baju daaster trus kekntor
S: trus knapa?
T: ga knapa2 sih, cuman keliatan aja dari baaawaah
S: duh kaealiatan yaa, pada liat jeroan gua dong???
T: ah ga jugaaaa
S: trus knapa pd ketaawaa?
T: habis si dede kamu nyapa kita sambil ngomong "halooo ooom"

Wakakakak

Šõ??y kalo garing but its true story
Haehaeaeeeaehaeee hai om
PERTAMAXXX
Keduaxx
nice jokes gan
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
hai juga...
good joke gan
lumanyan deh gan
nice joke gan,mayan g' bisa tidur baca joke agan sambil ngebetmen niehb
bisa aja ts
mejeng pekiwan
jiakakakaka,,ngakak ampe guling-guling wakakaak :maho
:nakak
Quote:Original Posted By globe23
bisa aja ts
mejeng pekiwan


True story gan
Mang cw nyaa jg koplak sih hai om
bisa aja ente gan msa de2'a nglambai
niceee joke gan
wakakakakak jahil amat ama temen sekantor gan hai om
gak ngerti ane gan
Quote:Original Posted By chomott
nice jokes gan
×