alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010626230/share-klo-gk-masuk-kerja-kuliah-sekolah-agan-alasan-apa
(share) klo gk masuk kerja, kuliah, sekolah.. agan alasan apa?
kemaren ane gak masuk kerja gan. cz nnton linkin park (fans berat)..
trus tadi pagi ane d tanya ama persoanlia. alasan ane, sakit kepala. trus ane minum obat, ngantuk.. ketiduran gtu dh,
tuh personalia gk marah gan.. hebat kan..!?
klo agan klo gk kerja alasannya apa gan.??
sekarang ane kerja bisa ngaskus gan.. cz kerja ane ngirim barang,(jalan-jalan terus) skarang ane d bandung gan (gak nanya)
mohon share gan, biar bnyak ilmunya klo gk masuk kerja.. hehe.. piss
(ane pake hp gan)
kalo ane enggak sekolah gan , alasannya ketemu pelajaran yang engga di SUKA emoticon-Malu

besoknya baru masuk lagi emoticon-Peace

Love 

yaah gak jadi PERTMAX dah
aya aya wae gan....gokil emoticon-Ngakak
gak masuk kerja alasannya karena kerjaan di kaskus sedang numpuk emoticon-Malu
Quote:Original Posted By LyriD
gak masuk kerja alasannya karena kerjaan di kaskus sedang numpuk emoticon-Malu


wah, setuju gan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Ngacir
ane sih bilang kalo pantat ane lagi sakit ganemoticon-Hammer2
kalo ane ijin sakit
Beli surat dokter
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (share) klo gk masuk kerja, kuliah, sekolah.. agan alasan apa?
bikin perut ane buncit gan !!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw. .
Mayan gan, bikin ane nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak tuh cerita ny
hahahah bisa bisa emoticon-Ngakak (S)







emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
nyimak aja deh..gw pingin ketawa soalnya
Posting di kaskus sampe pagi, trus bangunnya kesiangan...

emoticon-Ngakak

mudah2an aja, bos/guru/dosen ente kaskuser juga, jadi ngerti...
alibi nya sih sakit, atau ga izin pergi . paling minta dari persetujuan nyokap buat tanda tangan suratnya (share) klo gk masuk kerja, kuliah, sekolah.. agan alasan apa?
ane cuma bisa nyimak aja deh gan , masuk terus soalnya ane emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak