alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010624345/bus-layang-akan-gantikan-monorel
Bus Layang Akan Gantikan Monorel
deleted posting
Alhamdulillah, ini yg gw impikan, transjakarta ga lewat lampu merah, ga ada yg lalu lalang manusia yg ga tau diriemoticon-Smilie. jgn tiba2 ada pengendara motor muncul aja emoticon-Ngakak (S).

bus gandeng semua kalo ga salah deh emoticon-Kagets

gpp kan diperbesar, pemerintah terlalu sayang yg namanya pengendara motor dan mobil. nanti tuh pemerintahnya kalo da maju , tuh motor dan mobil di anak tirikan dengan cara BBM nya dimahalin, parkir mahal emoticon-Embarrassment
Heemm .... kita liat aja nTar gan jadinya gimana

jadi apa enggak ??
solusi bagus, asal jangan mentah di tengah jalan aja kayak monorel
memangnya kalo sistem kereta layang lebih mahal dari bus layang?saya rasa dari kapasitas penumpang yg bisa diangkut dan pemakain bahan bakar bukannya lebih hemat dgn kereta ya?juga bukannya lebih cepat dgn kereta?yg saya ga tau,dari segi perawatan apakah murahan bus?
itu adalah kebijakan pemerintah disana,

yang jadi masalah jika ada motor yang melanggar jalan disitu

emoticon-Cape d...

busway saja, jalurnya banyak dilanggar baik motor maupun mobil
Takutnya motor, mobil atau angkot lain bisa nyasar ke jalan layang situ....
asal jangan cuma jadi wacana dan ganti gubernur ganti kebijakan kayak sekarang

keren jga cina, dipisahin, jlan layangnya khusus transportasi massal, jdi gak nyerobot yg ada.. klo bner bang kumis mo kek diatas n terbukti lbih baik lgi ane dkung deh..

asal gak omdo/wacana n gak pake lama.. kek yg ini 7taun cuma tiang doang emoticon-Cape d... (S).. inget jakarta stucknya kpan, jdi jgn makan blasan taun ye bangun gini doang emoticon-Peace..

satu lagi jgn salah makan, pake energi murah yg terbarukan biar gak jdi beban..



Bus Layang Akan Gantikan Monorel
klo ini solusi dengan perhitungan yang benar2 mapan, kita tunggu aja jadinya 2014 klo tetep bangkar yah apa mo dikata
Quote:Original Posted By hujantelahreda
Heemm .... kita liat aja nTar gan jadinya gimana

jadi apa enggak ??


ikutan gan emoticon-Big Grin

kira2 jadi ga ya emoticon-Bingung
Semoga nggak cuma sekedar wacana, untuk nutupin kegagalan penerapan monorel.

sehingga nggak menjadi proyek percuma yang ngabisin tenaga, dana en ngerusak lingkungan.

maju terus pak.. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Big Grin pinter bgt dah bikin proyek, proyek maning proyek maning. Dulu waterway keblinger, bukannya sungai nya dl d bersihin dah d taroin perahu, ujung2nya proyek gagal emoticon-Big Grin monorel setali tiga duit, cuma mimpi tinggi. Busway udah ga d tingkatin playanannya. Kotor, sumpek, panas, lama nunggu. Mending angkotway aja dah, metroway, kopajaway. emoticon-Big Grin
deleted posting
semoga bukan solusi yang asal ngomong......
horeee...ada proyek monumen baru lagiemoticon-Big Grin
wah bagus banget tuh yg di cina bisa gak yak beneran terjadi di indonesia...
Horeee.......proyek baru..............emoticon-Big Grin
Sabetan baru.............................emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)

Ntar ganti gubernur mandek lagi.........emoticon-I Love Indonesia
Mubazir banget dana yg dihamburin buat monorel.... Pada ga dapet upeti yaa jaman SUtiyoso ...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
bang kumis tau kalo sebentar lagi pemilhan gubernur baru DKI Jakarta,,,, jadi die pengen bikin janji-janji lagi...... busway aja pembagunannya engap-engapan gimana ini.....
gan masalahnya ane takut ketinggian gimana nih.. hiks2
×