KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010621819/thund312-couch

thund312 Couch~

Tampilkan isi Thread
Halaman 124 dari 143
emoticon-Thinking

kemana TS nya.. emoticon-linux2
Quote:


kyknya masih tetap di pejwan tuh emoticon-Thinking
Quote:


emoticon-Kagets maksudnya apa nih bang emoticon-Takut (S)
thund312 Couch~

Quote:


ayam kambek emoticon-Cool
thund312 Couch~
Quote:


emoticon-Ngakak pas mantab emoticon-Hammer

Quote:


emoticon-Bingung (S)

Quote:


ada apa emoticon-Malu

Quote:


oii singgah juga nih disini emoticon-Genits
salim dlu sama pakdethund312 Couch~
Spoiler for :
Kk chuby emoticon-Malu
thund312 Couch~
tan ting tung emoticon-Wowcantik
ternyata ehem ehem emoticon-Matabelo
Quote:


hah chuby emoticon-cystg
halo juga cc chuby emoticon-Malu
emoticon-Kiss (S)
Quote:


ting tung tang emoticon-Hammer
thund312 Couch~

Quote:


emoticon-Kagets oom maen kesini emoticon-Belo
thund312 Couch~
Quote:

halo pikiri emoticon-kisssing
Quote:

kandangnya sepi nihemoticon-Mad:
Quote:


ga boleh yah emoticon-Mewek
y sudah klo gitu emoticon-Sorry

Quote:


halo jg waliki emoticon-kisssing emoticon-Hammer
Quote:


tadinya mau nulis pikri kok jadi pikiri emoticon-Hammer

keseringan ngetik nih jadi sering kepleset emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya sepi pengunjung emoticon-Malu
maklum awal tahun emoticon-Hammer

Quote:


boleh koq boleh emoticon-Sorry
maap om jangan marah emoticon-Mewek
tar bisa abu2 nih saia emoticon-norose
btw kemaren pas liburan...
lagi jalan di jalanan yang dingin dan bersih.. emoticon-Malu
gw liat dari ujung sana ada cewe... mukanya oke lah..
ngeliatin gw terus emoticon-Bata (S)
yodah karna gw lagi megang kamera.. langsung saja pret jepret kita poto dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for jepret:
Quote:


keluarin sajennya dong makanya biar rame emoticon-Mad:
Aku kan kurus kk emoticon-Malu

Kk lucu,imut,chubby

Kayaknya enak deh kalo kk buat kasur emoticon-Shutup
thund312 Couch~
Quote:


mau sajen apa pak mas bang bero emoticon-Malu
biar disajikan panas dan gurih emoticon-Wowcantik

Quote:


oh kurus ya emoticon-Malu
tau darimana emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
hayo ngaku situ sapa emoticon-Mad:
Quote:


siapa tuh tung emoticon-Belo
gebetan baru ya emoticon-Wowcantik

Quote:


lah saya bukan siapa2 kk emoticon-Hammer2

kan dah bilang angel emoticon-Embarrassment

bisa tahu soalnya ada informan emoticon-Shutup
BESOK SAYA PRESENTASI EXTERNAL
thund312 Couch~ MOHON DOA RESTUNYA YA thund312 Couch~
sowan dulu ke tempat senior 2008.. emoticon-Takut (S)


emoticon-linux2
thund312 Couch~
Halaman 124 dari 143


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di