alexa-tracking

Kisah Malam pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010619845/kisah-malam-pertama
Kisah Malam pertama
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang,


“Aduh.. Sakitnya mas .. gimana nih malam pertama kita mas ??..?”


Suaminya lalu menenangkan isterinya,


“Jangan nangis Sayang.. Nanti bapak sama ibu dengar.. Mereka mungkin belum tidur lagi ..”


Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan dengan kamar tidur pengantin. Isterinya terisak-isak mengerang

“… Sakit mass”

Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tak mau, si suami pun berkata, kali ini suaranya agak keras:

“Sabar Sayang! Tahan saja.. bEsok baru aja baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, pikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar. Dia bangun, lalu pergi ke kamar sebelah lalu menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak:

“Ni apa apa ni? Anak aku bisa mati kalau besok baru kamu cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Terkejut kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya:

“bapak, sakit gigi ga akan mati pak .. mana ada klinik gigi 24 jam "


wkwkw ..
maaf gan cuma share .. n.n



Leave commenT nya donk gan .. hehehhe
makasii ..

--==[ Samantha ] ==--
ane engga ngerti jalan ceritanya gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


Coba dibaca lagi gan .. emoticon-Smilie
n.n
KASKUS Ads

organization solera

di rapiin gan biar enak di baca emoticon-Cape d...
Bahasa malaysia y..
Gak enak dibaca gan..
Kisah Malam pertama
ane ngerti gan..
ckakaka..
ngakak abeeeessss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

setuju gan.
ditranslate aja dulu
Quote:


udah w indonesiain dikit2 gan .. n.n
Quote:


udah w benerin kok gan ..
Quote:


Udah gan .. n.n
maksi ya .... makasi ud mampir
Quote:


ati2 giginya kering gan .. hehehehhehe .. n.n
iya nih leher ane smpe pegel ngebacanya
Quote:


sip... sip gan...
lebih enak dibaca skarang...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Skalian nitip tread joke ya gan:

Spoiler for Tetap ngakak tanpa BB++:


kalau gak berkenan, PM aja, ntar ane edit dah..
Quote:


tuh ane edit lagi gan .. monggo di baca .. n.n
Quote:


ia .. ini udah aq edit lagi gan ..
makasi udah mampir .. n.n
emoticon-Bingung nga ngerti gan
Quote:


wkakak .. dibaca dolo aja gan pelan2 .. wkkwkw xP
emoticon-Ngakak kirain.....
Quote:


wkakak .. hayo ya pikirannya ..
wuakka xP ..
makasi gan dah mampir ..
wkkw .. n.n
Lumayan ngakak gan
Kisah Malam pertama
×