Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010619845/kisah-malam-pertama
Kisah Malam pertama
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang,


“Aduh.. Sakitnya mas .. gimana nih malam pertama kita mas ??..?”


Suaminya lalu menenangkan isterinya,


“Jangan nangis Sayang.. Nanti bapak sama ibu dengar.. Mereka mungkin belum tidur lagi ..”


Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan dengan kamar tidur pengantin. Isterinya terisak-isak mengerang

“… Sakit mass”

Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tak mau, si suami pun berkata, kali ini suaranya agak keras:

“Sabar Sayang! Tahan saja.. bEsok baru aja baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, pikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar. Dia bangun, lalu pergi ke kamar sebelah lalu menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak:

“Ni apa apa ni? Anak aku bisa mati kalau besok baru kamu cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Terkejut kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya:

“bapak, sakit gigi ga akan mati pak .. mana ada klinik gigi 24 jam "


wkwkw ..
maaf gan cuma share .. n.n



Leave commenT nya donk gan .. hehehhe
makasii ..

--==[ Samantha ] ==--
ane engga ngerti jalan ceritanya gan
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
ane engga ngerti jalan ceritanya gan


Coba dibaca lagi gan ..
n.n

organization solera

di rapiin gan biar enak di baca
Bahasa malaysia y..
Gak enak dibaca gan.. Kisah Malam pertama
ane ngerti gan..
ckakaka..
ngakak abeeeessss
Quote:Original Posted By semutlanank
Bahasa malaysia y..
Gak enak dibaca gan.. Kisah Malam pertama

setuju gan.
ditranslate aja dulu
Quote:Original Posted By semutlanank
Bahasa malaysia y..
Gak enak dibaca gan.. Kisah Malam pertama


udah w indonesiain dikit2 gan .. n.n
Quote:Original Posted By songhyekyo


udah w benerin kok gan ..
Quote:Original Posted By calvca
di rapiin gan biar enak di baca


Udah gan .. n.n
maksi ya .... makasi ud mampir
Quote:Original Posted By Mysatria.
ane ngerti gan..
ckakaka..
ngakak abeeeessss


ati2 giginya kering gan .. hehehehhehe .. n.n
iya nih leher ane smpe pegel ngebacanya
Quote:Original Posted By donjuanpos
Gak enak dibaca gan bahasa melayunya..
Edit lagi gan..
Cerita bagus juga sih ne...


sip... sip gan...
lebih enak dibaca skarang...


Skalian nitip tread joke ya gan:

Spoiler for Tetap ngakak tanpa BB++:


kalau gak berkenan, PM aja, ntar ane edit dah..
Quote:Original Posted By valexander95
iya nih leher ane smpe pegel ngebacanya


tuh ane edit lagi gan .. monggo di baca .. n.n
Quote:Original Posted By donjuanpos
Gak enak dibaca gan bahasa melayunya..
Edit lagi gan..
Cerita bagus juga sih ne...


ia .. ini udah aq edit lagi gan ..
makasi udah mampir .. n.n
nga ngerti gan
Quote:Original Posted By agamalanda
nga ngerti gan


wkakak .. dibaca dolo aja gan pelan2 .. wkkwkw xP
kirain.....
Quote:Original Posted By tama18
kirain.....


wkakak .. hayo ya pikirannya ..
wuakka xP ..
makasi gan dah mampir ..
wkkw .. n.n
Lumayan ngakak gan Kisah Malam pertama