Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010619042/terjun-payung
Terjun Payung
ini kisah nyata ane pas dulu jaman SMA gan . . . , jadi begini ceritanya . . .

pas itu ane kelas 3 SMA, sedang sibuk-sibuknya mau bikin acara akhir tahun, acara terakhir rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya di sekolah ane gan. .
setelah melalui rapat yang panjang dan berasa ga ada ujungnya, sepakatlah temen - temen ane untuk ngebuat acara karya tulis ilmiah remaja ber-skala semi nasional (karena yang diundang cuman sekolah SMA sepulau jawa aja gan, nama acaranya "JAVA YOUNG SCIENTIST EVENT"

nah cerita lucunya itu pas ane dan beberapa temen ane mau ngajuin proposal kegiatan tersebut ke kepala sekolah ane yang bernama ( sebut saja pak giyono ) , , berikut dialognya waktu itu gan

ATT : Ane dan 2 orang temen ane
GYN : Pak giyono

ATT : Assalaamualaikum pak . . .
GYN : Waalaikum salam . . . , ada perlu apa ya akhi ( panggilan untuk murid di sekolah ane gan, bahasa arab )

ATT : gini pak, kelas 3 kan bentar lagi mau lulus, dan setiap tahunnya kelas 3 ada semacam tradisi untuk buat acara akhir tahun, nah kami ingin mengajukan untuk acara tersebut pak . . . (tampang serius semua neh gan , maklum si do'i terkenal garang gan : )

GYN : owh , , , bagus itu . . . coba sini saya liat proposalnya

Salah seorang temen ane ngasihin ke meja beliau . . .
kemudian proposal tersebut diliat - liat sebentar, kemudian beliau bertanya, dan pertanyaan inilah yang menjadi inti permasalahan (bahkan sampe sekarang ane kalo kumpul reunian temen SMA masih ngakak guling2 gan )

GYN : emang judul dan tema acaranya apa ???

ane nge jawab dengan sambil batin ne guru bisa baca covernya yang pake font ukuran 16 times new roman ga seh

ATT : Java Young, , pak . . (itu acara tentang bla . . bla . .)

dan beliau bertanya lagi . . .

GYN : apa ??? Terjun payung ?????

ATT : :maho :maho

bujuu buneng dah , , , jauh amat batin temen2 ane, disitu kita masih nahan ketawa gan ampe kebelet boker dah . . .

ATT : bukan pak . . tapi java young . . .

GYN : terjun payung ?? wah ya jelas ga boleh . . . nyewa pesawat dimana kalian, biaya mahal, keamanan gimana ?? (beliau nyerocos terus tanpa henti gan, bicara masalah keamanan DLL )

ATT : hampir mati gan nahan ketawa, udah saling injek2an sepatu gan, parah

yah akhirnya singkat cerita lagi, setelah tereak2 pak GYN pun mengerti judul sebenarnya dan kami pun bisa keluar dari ruangan beliau untuk ngakak ampe mampus . . dan hidup bahagia . . .

pelajaran dari pengalaman ini
untuk para guru : kalo mau jadi kepala sekolah biasakan tiap hri korek kuping dari kotoran yang ada
untuk para murid : bikin judul acara jangan sok-sok an inggris lah, daripada ntar malah jadi perkara

Kalo lucu atau membuat agan terhibur bagi gan
kalo jayus ato ga lucu jangan gan

Spoiler for KOMENG DARI AGAN2:
hahahha , bapaknya TULI ya gan
Gimane ceritanye Java Young jdi Terjun Payung


Ane nitip y gan


Originally posted by Nighthawk7
Allright reserved © Copyright 2011
kepala sekolah kok gak tau bahasa inggris gan,ane aja yang gak sekolah gak tau
Emang temanya terjun payung yaa ??
yg penting pelajaran dari itu gan
jiakakakakk kocak gan
wkekekeeke kocak juga gan storynya
Yang penting gan
jauh amat ya java young ama terjun payung tuh...
parah tu guru.
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
hahahha , bapaknya TULI ya gan


Quote:Original Posted By Nighthawk7
Gimane ceritanye Java Young jdi Terjun Payung


Ane nitip y gan


Originally posted by Nighthawk7
Allright reserved © Copyright 2011


Quote:Original Posted By kribo1
kepala sekolah kok gak tau bahasa inggris gan,ane aja yang gak sekolah gak tau


Quote:Original Posted By nestRR
Emang temanya terjun payung yaa ??


Quote:Original Posted By mrpred
yg penting pelajaran dari itu gan


Quote:Original Posted By serba.original
jiakakakakk kocak gan


Quote:Original Posted By valexander95
wkekekeeke kocak juga gan storynya


Quote:Original Posted By agamalanda
Yang penting gan


Quote:Original Posted By uki49
jauh amat ya java young ama terjun payung tuh...
parah tu guru.


jiakakakakakak
ijin nyimak gann
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By atmumzz
ijin nyimak gann


Quote:Original Posted By songhyekyo
keep posting ya
yg lebih lucu lagi


ok ok gan

masi banyak cerita lucu yang lainnya
hahaha bisa aja
wah ane ngakak baca ini gan
d beliin korek kuping gan.
hahahaha
gk denger tu gan
Quote:Original Posted By AlfaBetaTeta
hahaha bisa aja


Quote:Original Posted By freshnews36
wah ane ngakak baca ini gan


Quote:Original Posted By hulahula8
d beliin korek kuping gan.


Quote:Original Posted By symbian5
hahahaha
gk denger tu gan


mestinya namanya Budi, Gan. Budeg Dikit...
×