alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tadi kan aku gak pake celana dalem
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010614639/tadi-kan-aku-gak-pake-celana-dalem

Tadi kan aku gak pake celana dalem

Santi adalah seorang anak yang sangat tomboy dan juga lugu...
suatu hari ibunya menyuruhnya untuk memanjat pohon kelapa untuk mengambil kelapanya.

I: santi, ambilkan ibu kelapa di pohon ya,
santi pun memanjat pohon kelapa dan setelah itu memberikan kelapanya kepada ibunya,

S: bu tadi kok waktu santi, manjat pohon kelapa banyak pemuda yang ngeliatin dari bawah, ada apa ya bu?

I: Mungkin mau lihat celana dalam kamu kali?

S : santi pun tertawa, syukurin tadi kan aku gak pake celana dalem

I : ??????????????emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 18
jiaaah lucu banget ni gan
KELIATAN DONG GAN BULU BULU NYA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah tambah ngantri itu yang nonton di bawah emoticon-Ngakak
set dah, si santi belagak bego apa emang bego beneren tu..emoticon-Ngakak
jadi keliatan deh sarang nya..emoticon-Ngakak
wih ada rawa-rawa emoticon-Ngakak
Rimba-rimba gimana gitu pasti gan
emoticon-Ngakak
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
kira-kira santi tinggal daerah mana y?? emoticon-Ngacir2
Quote:


rawa bebek gan, yang banyak bebeknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bayangin aja, ane males bayangin gan
Quote:


bulu apa ane gak paham gan ?

emoticon-Ngakak (S)
muantabbb buahahahha lucu banget cih wuakakak emoticon-Ngakak :maho
Pada ngaceng kali yg liat'a . . . .

Wkwkkwkwkkw .... Tadi kan aku gak pake celana dalem Tadi kan aku gak pake celana dalem Tadi kan aku gak pake celana dalem Tadi kan aku gak pake celana dalem
ha ha ha ha bener2 lugu
wkkwkwk
pantesan pada ngantri...
lhawong lobang sempit menganga diatas
emoticon-Ngakak
wakawkawkkaw keliatan dong belahan cinta nya ? Tadi kan aku gak pake celana dalem Tadi kan aku gak pake celana dalem







>>Lookup11
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di