Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010614418/tips-aman-naik-taksi-di-jakarta-garing-inside
Tips aman naik taksi di Jakarta (garing inside)
1. Saat menyetop, periksa jumlah roda pada saat anda menyetop taksi. Pastikan jumlahnya empat, kalau tiga berarti anda naik bajaj.

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak berarti anda naik metromini.

3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk mencegah sopir taksi membawa anda kerumahnya.

4. Jangan malu untuk bertanya, karna malu bertanya sesat di jalan.

5. Sama pak supir jangan terlalu galak, nanti diusir. Jangan pula terlalu baik, nanti ditaksir.

6. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya "argometer". Jangan sampai tulisannya "argo bromo" atau "argo gede" (karena kesalahan ini amat fatal dan membuat anda makin jauh dari tujuan).

7. Yakinkan diri anda bahwa anda sudah duduk didalam taksi itu sebelum taksinya jalan, karena kalau tidak jangan-jangan anda masih duduk di halte bus en belum terbawa oleh taksi.

8. Jangan lompat keluar taksi selagi taksi itu melaju kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

9. Jangan pernah tertidur didalam perjalanan dengan taksi, untuk menghindari supir taksi menagih sewa taksi plus sewa kamar.

10. Kalau anda laki-laki dan supir taksinya bertanya siapa nama anda, jangan pernah mengaku bahwa nama anda Ibrahim, nanti anda disangka Tommy Soeharto. Apalagi kalau anda perempuan, jangan mengaku bernama Cecep, nanti anda dikira berbohong.

11. Jangan anda naik taksi yang bertuliskan "tarif lama". Anda bisa ditagih terus menerus dalam setahun, dua tahun, sampai seumur hidup setelah anda naik taksi tersebut.


Namanya juga berbagi, kalo repsol mohon dimaafken Tips aman naik taksi di Jakarta (garing inside)
iyalah gan kalo ngelakuin salah satu dari yang di atas sama aja BODOH...

ane numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

kumpulan jokes pertama ane niih gan+UPDATE :D
Kriuk
wkwkwkwk....boleh juga tuh tipsnya gan....

wkwkwkwkwkwkwk
Nice share gan !
ane gan...

keep posting gan
garing inside Tips aman naik taksi di Jakarta (garing inside)
boleh gan tipsnya
garing gan, tapi keep posting
lumayan gan
tipsnya berMUTU banget gan
he he he
tapi berbau repost gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
masukan yg berguna kalo besok2 ane ke sono gan
wakakakak , semua orang juga tau taksi rodanya 4
tips nya bagus gan
Mayan deh gan ..
kwkwkwkw si agan tips detail banget







Lookup11 Tips aman naik taksi di Jakarta (garing inside)
Lapak ane Gan.
Quote:Original Posted By mantep
10 game playstation 1 ter.populer versi sob-ext [ss] [pic++] [vote]
4 Hal Yang Membuat Harimu Begitu Lelah
[CARA] bersihin Ranjau Muka gan !! [Masupp]
[ngakakk]Cara mudik versi gw *orng keren* yg merasa keren [masuppp]
Semoga Ini Cuman Sotoshop .. Pic++
Tips nya bikin orang waras jadi gila Tips aman naik taksi di Jakarta (garing inside)
puas gan ane ngakaknya
×