alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010609316/bedanya-penganten-baru-sama-mobil-baru
bedanya penganten baru sama mobil baru
tebakan lagi nih gan
" Apa bedanya penganten baru sama mobi baru?"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1. mobil baru dicoba dulu baru dibeli, penganten baru dibeli dulu baru dicoba.
2. mobil baru dilap dulu baru dinaikin, kalau penganten baru dinaikin dulu baru dilap.

hehe emoticon-Stick Out Tongueeace: emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
ralat gan , bukan mobi tapi mobil ...
ayo pikir dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jiah beda nya gt toh
nah ada yang jawab bener noh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . tapi kadang2 cewek udah dinaikin duluan sebelum ijab gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. hahaha emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jacklie
nah ada yang jawab bener noh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . tapi kadang2 cewek udah dinaikin duluan sebelum ijab gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. hahaha emoticon-Ngacir


Pengalaman yaa gan emoticon-Ngakak




Mampir ke trit ane yg ini gan dijamin ga nyesel.

Quote:Jahil sama copet [Pengalaman naik KRL]
Cowo Narsis Banget [Pengalaman naik KRL II]
Quote:Original Posted By iceissoocool
1. mobil baru dicoba dulu baru dibeli, penganten baru dibeli dulu baru dicoba.
2. mobil baru dilap dulu baru dinaikin, kalau penganten baru dinaikin dulu baru dilap.

hehe emoticon-Stick Out Tongueeace: emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace


keren gan jawabn nya
nice banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
Mobil baru pintunya longgar. Pengantin baru pintunya sempit. emoticon-Ngakak bedanya penganten baru sama mobil baru
belum tentu sempit gan , siapa tau dulu udah dinaikin orang emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
boleh juga ni,haha
wakakaka emoticon-Ngakak ga tau gans.emoticon-Big Grin

au ah gelap bgt neh emoticon-Big Grin
mobil baru ngindarin lobang, kalo penganten baru nyari" lobang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lawakan lawas ni mah gan emoticon-Hammer2





YANG SUKA DRAMA KOREA
[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
PENGEN NGAKAK? LIAT DLU NIH
[PIC]Cara" Kucing Ngencing

[NGAKAK] Yang Dilakuin Kambing Kalo Lagi Galau [PICT]
Mobil baru pintunya longgar. Pengantin baru pintunya sempit. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jiah beda nya gt toh
wkwkwk....
kocak gan emoticon-Ngakak
ane ga jago nebak gan mungkin bawah ane tau gan:maho


walla...
bisa aja nih sih agan

emoticon-Ngakak



bedanya penganten baru sama mobil baru
bner banget tuh gan bedanya penganten baru sama mobil baru bedanya penganten baru sama mobil baru
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
bedanya penganten baru sama mobil baru