Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010609316/bedanya-penganten-baru-sama-mobil-baru
bedanya penganten baru sama mobil baru
tebakan lagi nih gan
" Apa bedanya penganten baru sama mobi baru?"
1. mobil baru dicoba dulu baru dibeli, penganten baru dibeli dulu baru dicoba.
2. mobil baru dilap dulu baru dinaikin, kalau penganten baru dinaikin dulu baru dilap.

hehe eace:
ralat gan , bukan mobi tapi mobil ...
ayo pikir dulu gan


jiah beda nya gt toh
nah ada yang jawab bener noh . tapi kadang2 cewek udah dinaikin duluan sebelum ijab gan . hahaha
Quote:Original Posted By jacklie
nah ada yang jawab bener noh . tapi kadang2 cewek udah dinaikin duluan sebelum ijab gan . hahaha


Pengalaman yaa gan




Mampir ke trit ane yg ini gan dijamin ga nyesel.

Quote:Jahil sama copet [Pengalaman naik KRL]
Cowo Narsis Banget [Pengalaman naik KRL II]
Quote:Original Posted By iceissoocool
1. mobil baru dicoba dulu baru dibeli, penganten baru dibeli dulu baru dicoba.
2. mobil baru dilap dulu baru dinaikin, kalau penganten baru dinaikin dulu baru dilap.

hehe eace:


keren gan jawabn nya
nice banget
haha
Mobil baru pintunya longgar. Pengantin baru pintunya sempit. bedanya penganten baru sama mobil baru
belum tentu sempit gan , siapa tau dulu udah dinaikin orang
boleh juga ni,haha
wakakaka ga tau gans.

au ah gelap bgt neh
mobil baru ngindarin lobang, kalo penganten baru nyari" lobang

lawakan lawas ni mah gan





YANG SUKA DRAMA KOREA
[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
PENGEN NGAKAK? LIAT DLU NIH
[PIC]Cara" Kucing Ngencing

[NGAKAK] Yang Dilakuin Kambing Kalo Lagi Galau [PICT]
Mobil baru pintunya longgar. Pengantin baru pintunya sempit.


jiah beda nya gt toh
wkwkwk....
kocak gan
ane ga jago nebak gan mungkin bawah ane tau gan:maho


walla...
bisa aja nih sih agan





bedanya penganten baru sama mobil baru
bner banget tuh gan bedanya penganten baru sama mobil baru bedanya penganten baru sama mobil baru
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
bedanya penganten baru sama mobil baru