Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010608628/nasihat-emak-kepada-wati
Nasihat Emak kepada Wati
Emak memberi nasihat kepada Wati, klo cari pacar harus pake 3 syarat :

1. Harus hemat
2. Harus lebih bodoh dari kamu
3. Harus perjaka

========================================================

suatu hari Wati jalan2 ke puncak sama Midun, tetapi karena kemaleman terpaksa menginap ke hotel.

Esoknya si Wati melapor ke Emak.

Wati : "Mak, ane sudah dapet pacar dan sesuai dengan syarat Emak, hemat, bodoh, dan masih perjake"

Emak : "Apa buktinye???"

Wati : "Kemaren waktu kite kemaleman di hotel, Midun bilang kite cukup 1 kamar aje, berarti dia hemat kan Mak???"

Wati : "Tengah malam die minta tidur jangan pake baju supaye kagak kusut, padahal puncak ntu kan dingin, nah berarti die bodoh kan Mak???"

Emak : "Hah??? Truz dari mane lu tau klo si Midum masih perjake???"

Wati : "Bur*ng" nye aje masih dibungkus karet Mak, jadi masih disegel!!!! bener kan mak, itu tandanye dia masih perjake....

Emak : PLAK PLAK PLAK perjake jidat lu!!! itu kond*m

Maaf kalo
sekedar menghibur klo garink ya mohon dimaafkan
klo lucu ya mohon di
di kasih lebih bagus lagi
asal jangan di kasih
bisa aja gan haha Nasihat Emak kepada Wati
Quote:Original Posted By aldi08
bisa aja gan haha Nasihat Emak kepada Wati


Ga tau nih ane juga dapet dari hasil bbman ma kk ane
wakakakakak dasar si agan.. bisa dibinugkus kondo*
Spoiler for komentar:
itu mah si watiNya yg goblokNya lebay...


Kondom = Segel perjaka

Quote:Original Posted By hanszzz92
wakakakakak dasar si agan.. bisa dibinugkus kondo*


iya koplakk c wati

Quote:Original Posted By andri995
Spoiler for komentar:


makasih gan bagi

Quote:Original Posted By vodafone350
itu mah si watiNya yg goblokNya lebay...


betul gan

Quote:Original Posted By a_makelove


Kondom = Segel perjaka



trend 2011 kayanya
Dipake dah si watinya Nasihat Emak kepada Wati
Quote:Original Posted By huawey
Dipake dah si watinya Nasihat Emak kepada Wati


klo aslinya ada ga yah ce kya wati????

Wati, wati, polos bener sih
Quote:Original Posted By evodarkfenrir
Wati, wati, polos bener sih


betul gan... koplak dan langka
3N994 N94K4K TUH

94N T1MPUK1N 4N3 P4K3 B4T4 D0NK
beleguk ..................???
Quote:Original Posted By Juragan..Bata..
3N994 N94K4K TUH

94N T1MPUK1N 4N3 P4K3 B4T4 D0NK


ane ga jualan bata gan
mau bikin rumah kah????

Quote:Original Posted By ye_enHa
beleguk ..................???


Koplak gan watinya
Quote:Original Posted By P3mburu.Maho


Gan jangan cuma doang ntar disangka junk nanti kena sunat ma mod2 dan min2
hadewh... wati wati..







QR
kerennn gan jokenya, keep ngejoke gan
wati nya lebai
×