Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010607915/3-cewe-cantik-mencari-cinta
3 Cewe cantik Mencari Cinta
Alo agan DUA dan Sista DUA sekalian

ne lanjutan trit anedari trit ane yg sebelum nya
Spoiler for my trit:


na ni trit ane yg keduax
ane rasa si ini g soalnya ne teremahan dari joke bhasa hokian karangan ane

bagi yang suka
ane terima buat yang belum ISO di aja
buat yg g suka mohon jangan di ane

so Cekibrot....

Spoiler for awal cerita:


Datanglah Pemuda itu Kerumah 3cewe tersebut gan
si pria langsung terpesona gan karena 3 cewe tu cantik
trus masuk la si cowo ke dalam rumah
Saat si cowo mau duduk..Tiba2 ada seekor kucing yg sangat cantik lewat gan... trus


Spoiler for ni dia:


tu dulu gan

kalo bagi yang ngerti bahasa HOkian bisa minta lawakannya dalam versi hokian na ke ane


KASKUSER YANG baik SELALU meninggalkan JEJAK/Komeng

jangan lupa
3 Cewe cantik Mencari Cinta


ga mudeng gan ... tp lucu bahasanya gan ... :mgakak



timpukin ane pake gan ,
totak gan...totak...
Quote:Original Posted By Juragan..Bata..



timpukin ane pake gan ,


maap anda masih Nubitol
Quote:Original Posted By ViantZ.gOthic
3 Cewe cantik Mencari Cinta


ga mudeng gan ... tp lucu bahasanya gan ... :mgakak


tu bawah agan da ada yang ngudeng gan
lumayan kocak sih gan ane ga bisa niruin bahasanya
lumanyan deh gan nyengir di malam hari
Quote:Original Posted By willve
maap anda masih Nubitol



timpukin ane pake gan ,
Quote:Original Posted By masradeon
lumayan kocak sih gan ane ga bisa niruin bahasanya


cara niruinnya gini gan..
agan ngomong tanpa gerakin lidah agan
gitu tu hasilnya
Quote:Original Posted By Juragan..Bata..

timpukin ane pake gan ,


Ni NUBITOL mau
emang da BISa lo????
:::
wah joke nya bikin gue ketawa
garing gan ah..
tapi keep posting gan.
lumayanlah gan, u/ menghibur diri.. !
lumayan lah
Spoiler for komentar:
thanks all

yang suka jangan lupa di ya

: :Sup2:
Koleh tuta tan (boleh juga gan) :D 3 Cewe cantik Mencari Cinta
Quote:Original Posted By MauJadiKaskuser
Koleh tuta tan (boleh juga gan) 3 Cewe cantik Mencari Cinta


makasih gan
×