Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010605607/seorang-dokter-dan-3-pasien-gila-siap2-ngakakk-gan
seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan


seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!!


seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan

Ada 3 orang gila yg akan di tes kesehatan.
Tes pertama Dr menyuruh si pasien berenang di pasir.
Si A : ga ah saya kan ga bisa berenang.
Si B : langsung buka baju terus berenang di pasir.
Si Dr : dasar sarap.

Lalu si C menjawab

Si C : ga mau ah dok, masa berenang di situ.
Si Dr: wah kayanya udah waras niy yang ini, kenapa ga mau berenang???
Si C: (sambil jongkok menyentuh pasir dgn kakunya lalu dy bilang)
ga mau ah dok abis airnya dingin



seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan

sekian thread ini, maaf kalo gak lucu tapi ane jangan di
kalo berkenan silahnkan di
ane lagi haus gan, jadi gak nolak kalo di kasih

komen:" kaskuser yang baik selelu meninggalkan komen stelah membaca thread ini " seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
pasirnya dingin yah,
gagal pertamax
doh gagal pertamax
Si D: gak mau ah dok
Dok: loh kamu kok gak mau juga?
Si D: aq kan lagi buat thread ini nih di kaskus
Quote:Original Posted By denysand
pasirnya dingin yah,
gagal pertamax

Selamat agan pertamaxxx kok seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
Quote:Original Posted By jetzboutique
doh gagal pertamax

Coba lagi gan seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
Quote:Original Posted By Dukun.Pijet
Si D: gak mau ah dok
Dok: loh kamu kok gak mau juga?
Si D: aq kan lagi buat thread ini nih di kaskus

Dok : ahh km sama gilanya ama yg komen di sini


Makasih udah mampir gan seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
hahaha lumayan gan nyengir 7cm ane
jadi ane neh gan malem2....
lumayan gan
tapi ane lebih ngakak lia ava ente
Quote:Original Posted By atmumzz
hahaha lumayan gan nyengir 7cm ane

Panjang bener gan nyengirnya seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
Quote:Original Posted By Freakz™
lumayan gan
tapi ane lebih ngakak lia ava ente

Ane aja ga kuat kalo liat ava ane gan seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
dok: ts mang dah lama sembuh yah ..dok??

itu enaknya di

Quote:Original Posted By m4amenz
dok: ts mang dah lama sembuh yah ..dok??



Dok : makanya km cepet sembuh biar kaya TS udah sembuh

Makasih udah mampir gan seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
Quote:Original Posted By WahyudiWibowo
itu enaknya di


Kasihan gan masa orang gila di
seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
Quote:Original Posted By JambanElectric
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi

Namanya juga orang gila gan pasti koplak seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
kasih pasir gurun pasti anget seorang Dokter dan 3 pasien Gila...!!! siap2 ngakakk gan
Quote:Original Posted By denysand
pasirnya dingin yah,
gagal pertamax


selamat gan
anda pertamaxx gannn
×