Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010604177/lirik-lagu-smsh-yg-aslilengkap-maho-inside-ga-ngakak-ane-cipok-priyono-nyoto
Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)
Quote:sebetulnya ane kerja sebagai songwriter(penulis lagu) buat SM*SH:mahos tapi apa daya lirik aslinya yg ane bikin itu terlalu parah buat masyarakat luas terutama para cewe ababil pasti pada terguncyang jadi liriknya disensor jadi menye-menye gitu: tapi sudah lah gausah basa-basi sekarang ane tampilin aja lirik lagu asli SM*SH dimari biar semua pada tahu:mahos

Quote:maaf kalo emang ad yg repost tapi ane nampilin yg lebih lengkap:

Spoiler for I Heart You:


Spoiler for Senyum Semangat:


Spoiler for Mahoku/Gadisku:


Spoiler for Cinta Kau & Dia:


Spoiler for Ahh:


Quote:Kaskuser yg baik akan selalu meninggalkan komen + + bagi yg udah ISO

Quote:dimohon para agan-agan & sista-sista Kaskuser yg baik-baik agar kaga ngejunk, SARA, copas, apalagi lempar

sumber= http://lyricsalls.blogspot.com/2010/...heart-you.html
lagu nya buat :maho ternyata
seppp gan ,SMS*H emang maho :maho :mahoLirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)


S=SEKUMPULAN
M=MANUSIA
A=ALAY
S=SUKA
H=HOMO


Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)
kalo sirik gausah gitu juga kali gan,
mereka juga berhak berkarya,
Quote:Original Posted By rhanfarhan
kalo sirik gausah gitu juga kali gan,
mereka juga berhak berkarya,


nieh gan FAKTANYA SM*H MAHO , No Sotosop
Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)
wakakakakakakakakakaka...

Thumbs up 

Wkaowkaokwoak mantap gan
:maho :maho :maho

Quote:Original Posted By Berondong.Manis
nieh gan FAKTANYA SM*H MAHO , No Sotosop
Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)


waaaaaaaaaa petat = pegang pan**t
hahaha numpang ngakak gan
ane gan sumpah...
ane baca 3 X balikan...
ane juga 3 X balikan...
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
wew yang pegang pantat kocak banget dha
wkwkwk asli parah
Wakakakakak
Sebegitu bencinya ya si agan sama sm*sh? Ane juga si haha, tp ane kalah kreatip sama agan,
Kreatip ni si agan Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)
hhahahahahahahaha
wow,tusbol me so well












Lirik lagu SM*SH yg asli(LENGKAP, maho inside, ga ngakak ane cipok Priyono Nyoto)
Original Post By : Tendrilion
I am,Super Vegetto
KasKus Dragon Ball :GT
parah ente gfan...ahahah