alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010597733/izin-menikah

[ humor ] Izin Menikah

View dah 4600++ Tapi ga ada 1 orang pun nyumbangin cendol ke ane



Quote:
Izin Menikah

Diubah oleh: syariefalhaddad
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 27
PERTAMAX


ijin nyimak ya gan...
beberapa saat kemudian.....

Asem ntuh suaminya

BAWAH ANE GAGAL PERTAMAX

kwokwokwokwowkwo
emoticon-Hammer2 emoticon-Toast
pertamax diamankan
yahhh gagal pertamax
weeeeeeeeeeeeeeeeeeeww
padahal ngarep pertamax emoticon-Cape d... (S)
diijinkan kalau menikah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Izin Menikah
sama juga boong gan emoticon-Ngakak
Quote:


ente dapet SOLAR gan . .

diatur lah gan barisnya jadi enak dibaca . .
kwokwokw
parah dech itu gan emoticon-Big Grin
lumayanlah daripada BT. heeeee
intinya tetep ga rela jandanya nikah dong itu emoticon-Big Grin

\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan
Izin Menikah
bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
sama aja bo'ong gan ... emoticon-Ngakak
hahaha..... pake sirah segala, kapan nikahnya emoticon-Ngakak
kimpoi saja sama TS, ijin suami bisa diabaikan ....emoticon-Blue Guy Peace
kasian banget tuh emoticon-Ngakak
di larang kimpoi lagi ama hantu emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
padahal gak masalah sirem aja pake pasir gan kan tetap kering
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di