Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010592537/pic-ngakak-lg-jln-nemu-ginian-gan
Ngakak [PIC] ngakak, lg jln nemu ginian gan
========



Quote:Sebelumnya ini ga mgkin repost gan, boleh jepret pk hp sendiri





Di 15 menit perjalanan ane ke kampus, ane ngeliat ginian gan





Pertama, dari jauh ane kira ufo gan , pas deket taunya sepeda motor, eh apa motor sepeda ya ?


Spoiler for koplak:



Trus ane pantengin lg, trnyata itu sepeda motor gan, tuh liat tuh ada plat nomernya

Spoiler for plat nomer:




Kedua, gak lama kemudian, ane ngakak abis nih ngeliat ginian

Spoiler for truk koplak:
*pulang bokek, ga pulang sange




Quote:Moga pengalaman ga jelas TS bisa bikin agan terhibur, klo ga terhibur jgn dimarahin apalagi sampe dibata

Bantu rate aja buat ngenakin TS gan




========
PERTAMAXX

Vespa memang ga ada mati_nye gan...
KREATIF abeeess
mantep tuh yg buat sepeda gituan,,kreatif mampuss,,,
kreatip bngat gan

Kunjungi lapak ane gan,,
Quote:
★★★Jual Headset/earphone keren cuma 25 ribuan aja gan, cocok buat BB/mp3/mp4/ipod dll★★★
★★★Jual Headset Mix Style Muraaahhhhhhh★★★
★★★Serba 7 Di Film Harry Potter★★★
Anak Vespa emang TOP bgt gan [PIC] ngakak, lg jln nemu ginian gan
Quote:pulang bokek, ga pulang sange

kreatif bener ngerakit motor kek gitu
vespa nya keren tu
anak vespa g ad matinya..gokil
scooterist mah jgn di tnya gan.....model vespa kya gitu bnyk......tp gk sama persis ,, nice share gan.. [PIC] ngakak, lg jln nemu ginian gan
Kreatif abis tuh motor,
Rangka doank


Pulang bokek, g pulang sange [PIC] ngakak, lg jln nemu ginian gan
ah nemu aja ente gan
Kreatip bgt gan
: [PIC] ngakak, lg jln nemu ginian gan
sange tu apaan ya gan?
[PIC] ngakak, lg jln nemu ginian gan
haha,... bisa aja ente ngambil gambarnya

bisa aja gan dapet gambarnya
kereatif banget tu motor...salut
jakarta -bandungpegel tuh gan
×