Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010584188/putus-karena-berbeda
Putus Karena Berbeda
tiga cowok teman kuliah bertemu disebuah cafe.
Bejo:Eh Ben,klo gk salah dulu kamu pacaran sama Dewi,kenapa gak jadi menikah?
Beni:Ortuku nggak setuju karena kita berbeda prinsip dan sering bertengkar.Eh,kamu sama Cintya gimana?
Bejo:Ortuku juga gak setuju karena kita beda keyakinan

Sementara temen yang ketiga bernama joko diem saja dari tadi Beni dan Bejo menatapnya.kemudian mereka berdua bertanya,Eh Ko,gimana hubunganmu sama Karen katanya bubar juga,kenapa?Joko menjawab sambil menarik nafas:Aku sama dia beda kelamin!!!
waaaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX euy!!!

Spoiler for "'":

Putus Karena Berbeda

lumayan lah gan
hahahha ..

harusnya jgn beda gan , harusnya sama kelamin gtu pasti tuh :maho :maho
wkwkwkwk mayan gan bikin
lumayan lucu gan , ,
jangan lupa gan sama

Spoiler for mampir gan:
bego amat . btw joko itu TS ya ?? :maho

ada ada aja lu gan
nice
hahaha
ya iyalah beda...
emgnya:mahos
maaf gan agak berbau

gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
dan tidak repost



SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA
hahhahahaaaa...kocak gan...lumayan sore" gini bikin ngakak...
wakakakak, kalo yang pertama sama yang kedua masih bisa di toleransi gan
koplak nih tsnya..

kocak bener dah..

Putus Karena Berbeda


Spoiler for mampir yuk:
garink gan Putus Karena Berbeda
Quote:Original Posted By monqiez
koplak nih tsnya..

kocak bener dah..

Putus Karena Berbeda

makasih gan
Mayan bikin ane malem2 gan...
×