alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010584188/putus-karena-berbeda
Putus Karena Berbeda
tiga cowok teman kuliah bertemu disebuah cafe.
Bejo:Eh Ben,klo gk salah dulu kamu pacaran sama Dewi,kenapa gak jadi menikah?
Beni:Ortuku nggak setuju karena kita berbeda prinsip dan sering bertengkar.Eh,kamu sama Cintya gimana?
Bejo:Ortuku juga gak setuju karena kita beda keyakinan

Sementara temen yang ketiga bernama joko diem saja dari tadi Beni dan Bejo menatapnya.kemudian mereka berdua bertanya,Eh Ko,gimana hubunganmu sama Karen katanya bubar juga,kenapa?Joko menjawab sambil menarik nafas:Aku sama dia beda kelamin!!!
waaaaaaaaaaaaw

ane dapet PERTAMAX euy!!!

Spoiler for "'":

emoticon-Ngakak Putus Karena Berbeda
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan
hahahha .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

harusnya jgn beda gan , harusnya sama kelamin gtu pasti tuh :maho :maho
wkwkwkwk mayan gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan , ,emoticon-Ngakak
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for mampir gan:
bego amat . btw joko itu TS ya ?? :maho
emoticon-Ngakak
ada ada aja lu gan
nice
hahahaemoticon-Ngakak (S)
ya iyalah beda...emoticon-Ngakak (S)
emgnya:mahos
maaf gan agak berbau
emoticon-Repost
gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
dan tidak repost



SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA
hahhahahaaaa...kocak gan...lumayan sore" gini bikin ngakak...
wakakakak, kalo yang pertama sama yang kedua masih bisa di toleransi gan emoticon-Ngakak
koplak nih tsnya..

kocak bener dah..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Putus Karena Berbeda
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir yuk:
garink gan Putus Karena Berbeda
Quote:Original Posted By monqiez
koplak nih tsnya..

kocak bener dah..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Putus Karena Berbeda

makasih gan
Mayan bikin ane emoticon-Ngakak malem2 gan...