alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010584182/quotandiingin-bikin-mobil-mobilan-pak-quot
"andi..ingin bikin mobil-mobilan pak !!"
pak udin mempunyai anak yang berumur sekitar 4 tahun..namanya andi...
pada suatu malam ketika udin dan istrinya ML...tiba2..saja andi yang tertidur disebelah pinggir terbangun..dan melihat aksi mereka....
andi : bapak dan emak lagi ngapain sich..berisik banget !!
Pak Udin : eh..andi sayang...ini bapak lagi bikinkan adek kecil buat andi..biar andi punya teman bermain..udah bobok lagi ya...
andi : horee...andi bakal punya adek kecil....baik pak...andi bobok lagi aja...

besoknya...saat udin mau berangkat kerja...dia heran sama andi..lagi memasuk-masuk kan k#ntol nya kedalam knalpot mobil !!..waduh anak gw..mau ngapain nih...udah nggak beres nih.!!
pak udin : andii ?!..andi mau ngapain...kayak gitu...siapa yang ngajarin !!"
andi : "andi pengen bikin mobil-mobilan pak !!"


hayo siapa yang ngajarin coba..ada yang tahuuu...???


"pendukung PRABOWO-HATTA ?? (masik gan):kisss
harusnya andi bilang "ssstt...janagn berisik pa.andi lg bikin mobil baru"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gk jadi pertamax emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
pertamaxxx.mahall..walaupun di thread sendiri...emoticon-Berduka (S)

wsulti

wkwk si andi ada ada aja kaya si agan TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak "andi..ingin bikin mobil-mobilan pak !!"
bruakakakak..lugunya ank2 n payahnya seorang bapak emoticon-Embarrassment
"andi..ingin bikin mobil-mobilan pak !!"
Spoiler for saran:
emoticon-Repost gan .........
Hahahah.. andi..andi..

Namanya juga anak2 gannn... emoticon-Malu


emoticon-Ngakak
ckckckck (vulgar)
ts yang ngajarin ni rupanya
andi andi, polos bgt emoticon-Ngakak:
Itu' nya apa ngga gosong ya? emoticon-Ngakak:
weh sie andi aneh2 aj..

si bapak parah lagi buakakakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg ngajarn bapak emaknya itu mah hahahaha
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
kreatif banget nih si andi, bisa bikin mobil2an sendiri.
ane emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
kurang lucu gan..
coba cari jokes yang lain emoticon-Big Grin
walaupun emoticon-Blue Repost tetep lucu gan
ane tau gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang ngajarin si ANDI si TS tuuh akakakakak emoticon-Ngakak :P
Quote:Original Posted By khaddag77
ane tau gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang ngajarin si ANDI si TS tuuh akakakakak emoticon-Ngakak :P


gw kagak kenal andi gan...
hahaha .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bapaknya yg gak beres... emoticon-Ngakak emoticon-Gila