Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010584182/quotandiingin-bikin-mobil-mobilan-pak-quot
"andi..ingin bikin mobil-mobilan pak !!"
pak udin mempunyai anak yang berumur sekitar 4 tahun..namanya andi...
pada suatu malam ketika udin dan istrinya ML...tiba2..saja andi yang tertidur disebelah pinggir terbangun..dan melihat aksi mereka....
andi : bapak dan emak lagi ngapain sich..berisik banget !!
Pak Udin : eh..andi sayang...ini bapak lagi bikinkan adek kecil buat andi..biar andi punya teman bermain..udah bobok lagi ya...
andi : horee...andi bakal punya adek kecil....baik pak...andi bobok lagi aja...

besoknya...saat udin mau berangkat kerja...dia heran sama andi..lagi memasuk-masuk kan k#ntol nya kedalam knalpot mobil !!..waduh anak gw..mau ngapain nih...udah nggak beres nih.!!
pak udin : andii ?!..andi mau ngapain...kayak gitu...siapa yang ngajarin !!"
andi : "andi pengen bikin mobil-mobilan pak !!"


hayo siapa yang ngajarin coba..ada yang tahuuu...???


"pendukung PRABOWO-HATTA ?? (masik gan):kisss
harusnya andi bilang "ssstt...janagn berisik pa.andi lg bikin mobil baru"
gk jadi pertamax
pertamaxxx.mahall..walaupun di thread sendiri...

wsulti

wkwk si andi ada ada aja kaya si agan TS
koplak "andi..ingin bikin mobil-mobilan pak !!"
bruakakakak..lugunya ank2 n payahnya seorang bapak
"andi..ingin bikin mobil-mobilan pak !!"
Spoiler for saran:
gan .........
Hahahah.. andi..andi..

Namanya juga anak2 gannn...


ckckckck (vulgar)
ts yang ngajarin ni rupanya
andi andi, polos bgt :
Itu' nya apa ngga gosong ya? :
weh sie andi aneh2 aj..

si bapak parah lagi buakakakak

yg ngajarn bapak emaknya itu mah hahahaha

lucu banget nih

gokil abis dan garing kriuk2 deh
kreatif banget nih si andi, bisa bikin mobil2an sendiri.
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
kurang lucu gan..
coba cari jokes yang lain
walaupun tetep lucu gan
ane tau gan....

yang ngajarin si ANDI si TS tuuh akakakakak :P
Quote:Original Posted By khaddag77
ane tau gan....

yang ngajarin si ANDI si TS tuuh akakakakak :P


gw kagak kenal andi gan...
hahaha ..
bapaknya yg gak beres...