Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010584034/anak-kecil-jahil
anak kecil jahil
Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa busana sama sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca. Karena heran, anak gadis kecil itu berkata, "Apa sih yang Oom tutupi dengan koran itu?" tanya gadis kecil itu polos sambil menunjuk koran. Karena malu, pemuda itu menjawab, "Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit?"
"Seekor burung pipit?" tanya gadis itu penasaran.
"Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda lebih tegas. Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya. Tak lama kemudian, di pemuda tertidur.
Ketika terbangun, dia berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat. Seorang polisi menanyainya, "Apa yang terjadi?"
"Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyainya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini. Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?"
Gadis kecil itu menjawab, "Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Oom itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya & saya bakar sarangnya!"

PERTAMAX !!

Sebelum ane nitip lapak dulu deh
[Quote=][KJB][PIC+][UPDATE+]KETEMU MAHO:hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]HERO INDO VS HERO BULE (GA NGAKAK MANDUL):hi:
[KJB][PIC+][UPDATE+]PIC+FUNNY GIF:hi:[/quote]


This comment was posted by Ki.Joko.Bodoh.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
KASKUSanak kecil jahilanak kecil jahil
anak kecil jahil
gan hehheeh
hahaha... koplak banget tu orang gan

btw ane nitip lapak gan...

Foto foto kocak... gak ada bini botol plastik dan spon pun jadi
lucu sangat gan !!!!
Gan
kocak gan

keep post gan...........

BB-- nih jokenya
sangat berkelas
anak kecil jahil







yg kopi komen ane = maho :mahos
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
anak kecil jahil
ngecrut
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
anak kecil jahil
wkwwwkwwkwkkwkkk,,,, lucu gan,,, keep posting gan....
Capek deh main main gokil habis
Gan
parah tuh anak kecilnya...
masa yg gituan dimaen"in??
Nice joke gan

Numpang lapak gan
Spoiler for lapak ane:


Comment ya gan
uda prnah dnger sih gan
keep posting
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau
numpang ketawa gan nice jokes gan