Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010581497/kisah-tukang-becak-amp-kuntilanak-ngakakkkk-gan
Kisah tukang becak & kuntilanak [ngakakkkk gan]
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

KALO ENTE KETAWA KASIH ANE
TAPI MAAP KALO TERNYATA ANE JANGAN DIKASIH

sumpah ane ngakak beneran
update lg gan
tukang beca

hakhak

ngacir tancap gan ane ngakak

lucu gan, bisa aja tuh mbak kunti PD gitu...
berbau repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
yg lebih lucu lagi
iya gan, dah pernah ada postingan dengan cerita ini ....
baru baca ane gan..
bangga amat tuh kunti...


Quote: + cendol inside +
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10557811
+ cendol inside +
kasih ane dong gan
sumpahh ngocok perut ane gan
wakwakkwkwakwkakwa
ane lagi bad mood gan

tpi ane dlm ati gan,...

WAKAKAKAKA
izin gan

nice share
berbau gan
wkwkwkwkwkwkwkkwkw.....
dah pernah baca gan..
saling ngejek
lumayan gan bikin ane nyengir....
×