alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010579703/8-nama-yang-tidak-terlepaskan-dari-stand-up-comedy-di-indonesia

8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 340
warkop paling top emoticon-Smilie
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
gw suka banget ma warkop DKI bos

warkop emang mantab sama alm. Taufik Savalas juga
emoticon-thumbsup

warkop paling top dah om

Hehehe aku suka gan comedy model stand up. . Di tv ada tuh gan, tapi gua lupa distasiun tv apa gt
ehehe.. iya gan.. daripada explicit comedy atau komedi yang mengandung kekerasan,,, ane ga terlalu suka..

tapi aye ngenal stand up comedy dari alm. taufik savalas..
warkop paling top emoticon-Smilie
Warkop DKI memang legendaris banget ganemoticon-thumbsup

8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
blom bgitu tenar standup komedi di Indonesia gan..

klo standup komedi terkenal si Crish Rock gan..ajibbb
wah yang sekarang eksis sih bang pandji sama raditya dika coy kocak kkocak emoticon-Ngakak

Raditya Dika gokil abiiissss
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
warkop paling top emoticon-Smilie
8 nama yang tidak terlepaskan dari Stand Up Comedy di Indonesia.
stand up comedy semalem siapa yg keluar gan?
Keren nih gan.. Komedi cerdas emoticon-Smilie

warkop emang mantab sama alm. Taufik Savalas juga
emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir
bner bgt coy itu semua
hehehe
christ rock gan.. mantap banget doi standup komedinya.. ma eddy murphy

Bujubunen
blom bgitu tenar standup komedi di Indonesia gan..

klo standup komedi terkenal si Crish Rock gan..ajibbb
bhahaha..akhirnya ketemu ama thread yang bahas standup comedy..baru aja ogut donlot..tapi emang cuy kalo standup ini emang butuh pengetahuan yang lumayan luas juga menurut ane, soalnya g mungkin bisa ngomong panjang lebar kalau emang niatnya buat nyindir (biasanya nyindir pemerintah atau petinggi-petinggi)..dan juga ekspresif tentunya.
wedew.. yg paling top emang warkop.. yang lainnya itu apa mang komedian? lawakan nya garing, liat aja eneg,,

Halaman 32 dari 340


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di